Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bener Gak Sih, Toyota Supra Dijual di Indonesia Juli 2019?

Gayuh Satriyo Wibowo - Rabu, 15 Mei 2019 | 17:30 WIB
Toyota Supra di Bangkok International Motor Show
Aries Aditya
Toyota Supra di Bangkok International Motor Show

GridOto.com - Pada awal 2019 kemarin, Toyota telah memperkenalkan mobil baru mereka hasil kerja sama dengan BMW, Toyota Supra 2020, di North American International Auto Show.

Dilansir dari Kompas.com, Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmy menyatakan, bahwa perusahaan mereka telah melakukan studi untuk melihat seberapa animo masyarakat Indonesia terhadap mobil keluaran teranyar dari Toyota ini dan hasilnya sangat positif.

Menyambut hal baik tersebut, Executive General Manager TAM, Fransiscus Soerjopranoto mengatakan bahwa dirinya belum bisa menginformasikan dengan tepat kapan peluncuran mobil sedan sport mereka.

(Baca Juga: Ini Dia Nissan GT-R Nismo 2020 yang Bisa Jadi Pesaing Toyota Supra)

"Pokoknya ditunggu saja, sudah banyak yang menanyakan Supra terbaru itu kepada diler kami," ujar Soerjopranoto kepada wartawan di kawasan Jakarta Pusat belum lama ini.

Dari pihak Toyota sendiri juga belum yakin apakah launching salah satu mobil legenda dari mereka ini akan diadakan di GIIAS (GAIKINDO Indonesia International Auto Show) 2019 yang akan diadakan pada 18 juli 2019 atau tidak.

"Peluncurannya tidak melulu harus di pameran otomotif. Pokoknya spesial mobil ini, banyak peminatnya terutama mereka yang hobi dengan sedan sport," ucap pria yang akrab disapa Soerjo itu.

Editor : Fendi
Sumber : kompas

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa