Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Astra Peugeot Berbenah, Ganti Pemimpin dari Daihatsu dan Siapkan Senjata Baru

Muhammad Ermiel Zulfikar - Selasa, 14 Mei 2019 | 07:00 WIB
Peugeot 3008
Rianto Prasetyo
Peugeot 3008

GridOto.com - Setelah lama tidak terdengar kabar, akhirnya PT Astra International – Peugeot Sales Operation (Astra Peugeot) kembali tunjukkan eksistensinya di Tanah Air.

Yup, merek asal Prancis di bawah naugan PT Astra International ini merombak jajaran manajemennya per tanggal 1 Mei 2019 lalu, dengan Rokky Irvayandi menempati posisi sebagai Chief Executive Astra Peugeot.

Rokky Irvayandi bukanlah nama baru, sejak 2002 ia sudah berada di salah satu perusahaan Otomotif Group Astra yakni PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Pergantian kepemimpinan ini merupakan langkah terbaru dari Peugeot, sekaligus bukti keseriusan mereka untuk terus berkiprah di industri otomotif Tanah Air.

(Baca Juga : Panjangnya Area Kargo Peugeot 3008, Bisa Muat Lemari Nih!) 

"Astra Peugeot berkomitmen untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik kepada pelanggan melalui kualitas, keunggulan inovasi teknologi dan kenyaman khas mobil Eropa," ujar Rokky Irvayandi dalam siaran resminya belum lama ini.

"Didukung oleh layanan purna jual terbaik dengan jaminan kualitas Astra (Body Repair, Bengkel Resmi dan Suku cadang)," imbuhnya.

Tidak hanya itu, pihak Astra Peugeot juga telah menyiapkan beberapa kejutan lainnya guna memenuhi kebutuhan konsumen.

Selain Peugeot New 3008 yang merupakan SUV unggulannya yang telah mereka perkenalkan di Indonesia pada 2018 lalu.

"Ke depannya kami juga akan memperkenalkan varian kendaraan lainnya yang sesuai dengan pasar otomotif Indonesia," tutup Rokky.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa