Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Eksis 2 Dekade Lebih, Ultah Ke-28 Tabloid OTOMOTIF Dirayakan dengan Buka Bersama

Harun Rasyid - Jumat, 10 Mei 2019 | 21:36 WIB
Tabloid OTOMOTIF merayakan ulang tahun ke-28 selaian buka bersama di bulan Ramadan
Aant
Tabloid OTOMOTIF merayakan ulang tahun ke-28 selaian buka bersama di bulan Ramadan

GridOto.com - Tak terasa waktu sangat cepat berlalu, hari Jumat ini tanggal 10 Mei 2019 momen bersejarah bagi Tabloid OTOMOTIF yang merayakan hari jadinya ke-28 tahun dengan buka puasa bersama.

Kebetulan tahun ini, ultah Tabloid OTOMOTIF jatuh pada bulan Ramadan.

Menambah suasana hangat serta syukur kepada Tuhan, atas pencapaian panjangnya yang hingga hari ini tabloid OTOMOTIF tetap eksis mengedukasi dan memberi informasi ke para pembaca setianya.

Perayaan ulang tahun Tabloid OTOMOTIF berlangsung di Gedung Kompas Gramedia, Kebon Jeruk, Jakarta Barat dilakukan sederhana dengan acara buka puasa bersama segenap jajaran redaksi.

Acara dibuka dengan sambutan oleh Billy Roestianto selaku GM Otomotif Group, beliau sedikit bercerita tentang sejarah lahir dan perjuangan Tabloid OTOMOTIF dari masa ke masa.

(Baca Juga : Bingung Pilih Lexi atau All New Vario 125, Baca Ulasan Lengkapnya di Tabloid OTOMOTIF Terbaru)

Potong tumpeng sebagai rasa syukur atas pencapaian Tabloid OTOMOTIF yang semakin baik.
Harun
Potong tumpeng sebagai rasa syukur atas pencapaian Tabloid OTOMOTIF yang semakin baik.

Tak ketinggalan pesan dan kesan Vice President Entertainment News Grid network, Dahlan Dahi yang mengucapkan rasa syukurnya atas pencapaian Tabloid OTOMOTIF yang menurutnya semakin baik di tengah persaingan dengan media otomotif lainnya.

Bersamaan dengan azan Magrib, sesi potong tumpeng menjadi ritual penutup ulang tahun ke-28 Tabloid OTOMOTIF, yang harapannya semoga pencapaian yang telah diraih selama 2 dekade lebih ini jadi penyemangat agar tabloid OTOMOTIF semakin baik untuk kedeapannya.

Perayaan Ulang Tahun ke-28 Tabloid OTOMOTIF di Gedung Kompas Gramedia
Harun
Perayaan Ulang Tahun ke-28 Tabloid OTOMOTIF di Gedung Kompas Gramedia

Sejak didirikan pada 1991, Tabloid OTOMOTIF perlahan namun pasti mendapat tempat di hati masyarakat pencinta otomotif Indonesia.

Karena memberikan referensi terdepan di bidang bisnis, teknologi, modifikasi, tips, dan olahraga otomotif dalam dan luar negeri.

Beberapa aktivitas berbasis komunitas pencinta motorsport dan penggiat modifikasi kendaraan bermotor sering diadakan oleh Tabloid OTOMOTIF, yang tidak hanya tersebar di kota besar tetapi juga di beberapa kota kecil di Indonesia.

Selamat ulang tahun ke-28 Tabloid OTOMOTIF.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa