Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Baru Glory 560 Sukses Buat DFSK Kebanjiran Pesanan, Laku Sampai Ribuan Unit Broh

Muhammad Ermiel Zulfikar - Kamis, 9 Mei 2019 | 05:08 WIB
DFSK Glory 560
Rianto Prasetyo
DFSK Glory 560

GridOto.com - Nampaknya kehadiran mobil baru yang diluncurkan PT Sokonindo Automobile (DFSK) pada April 2019 lalu, yakni Glory 560 mendapatkan respon positif dari masyarakat Tanah Air.

Yup, merek asal Tiongkok tersebut mengaku kebanjiran pesanan untuk compact-SUV terbarunya itu selama 11 hari mejeng di IIMS 2019 kemarin.

Dipamerkan sejak 25 April hingga 5 Mei 2019, DFSK sukses mencatatkan angka pesanan untuk Glory 560 di angka 1.056 unit.

Secara tidak langsung pesaing dari Toyota All New Rush, Daihatsu All New Terios dan Honda BR-V ini berkontribusi mencapai 71 persen, dari total 1.487 SPK yang diterima DFSK di pameran tersebut.

(Baca Juga : Mobil Baru DFSK Glory 560 Lebih Murah dari Terios, Daihatsu: Wajar)

Franz Wang, Managing Director of Sales Centre DFSK mengungkapkan, capaian itu membuat pihaknya sukses melampaui target yang mereka tetapkan di awal pameran.

"Terima kasih kepada seluruh pelanggan DFSK yang melakukan pemesanan di IIMS 2019," papar Franz dalam siaran resmi DFSK, Rabu (8/5/2019). 

"Kami percaya apa yang kami raih saat ini merupakan langkah awal DFSK untuk bisa terus berkembang dan melayani lebih banyak lagi konsumen di Indonesia," imbuhnya.

Franz menambahkan, varian tertingginya yaitu Glory 560 1.5T CVT jadi model yang paling banyak dipesan oleh pengunjung.

(Baca Juga : Komentari Layanan Aftersales Mobil Baru DFSK Glory 560 Hingga 7 Tahun, Daihatsu Sebut Gimmick)

Raihan positif yang diperoleh Glory 560 itu juga membuat Franz optimis produknya kini mulai mendapatkan tempat di hati konsumen Tanah Air.

Selain itu, dirinya sesumbar salah satu alasan dari tingginya pesanan karena model ini menawarkan beragam keunggulan namun dengan harga yang kompetitif.

"Hal bisa menjadi pertanda bahwa kendaraan-kendaraan DFSK mulai mendapatkan tempat di hati masyarakat, serta percaya akan kualitas dan teknologi yang diusung oleh kendaraan-kendaraan DFSK," kata Franz lagi.

"kendaraan-kendaraan yang kami tawarkan memiliki teknologi yang unggul, desain yang modern, serta harga yang kompetitif sehingga akhirnya sukses menggaet hati para pengunjung," tutupnya.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa