Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bikin Syok, Sopir Curhat Ditagih Uang Parkir Rp 33 Juta Jadi Viral

Ilham Fariq M - Senin, 29 April 2019 | 16:30 WIB
Ilustrasi tempat parkir
pixabay.com/JayMantri
Ilustrasi tempat parkir

GridOto.com- Baru-baru ini kabar seorang sopir curhat ditagih uang parkir sebesar Rp 43 juta jadi viral di jagat sosial media.

Sopir yang belakangan diketahui bernama Mac Supra (27) ini bercerita mengenai pengalaman yang membuat dirinya shock tersebut.

Mac bercerita jika dirinya mendapat biaya parkir senilai lebih dari 3.100 dolar Singapura atau setara Rp 33 juta di Bandara Jewel Changi, Singapura pada hari Rabu (24/04/2019).

Selain itu Mac juga menjelaskan kepada The Straits Times, Jumat (26/04/2019) dirinya berada di terminal bongkar muat Jewel Change hanya selama 45 menit.

(Baca Juga : Juru Parkir Kena Sidak Petugas Dishub, Ngaku Enggak Tahu Aturan Memarkirkan Kendaraan)

Ia kaget saat mesin pembayaran tempat parkir menunjukkan tagihan uang parkir dengan angka yang cukup fantastis yakni sebesar 3.158,72 dolar Singapura.

Juru bicara Jewel Changi Airport Devt mengonfirmasi jika kejadian ini karena pengemudi pernah keluar dari wilayah parkir tersebut tetapi belum tercatat di dalam sistem.

"Kami mengonfirmasi bahwa ini adalah kasus yang terjadi pada 10 April di terminal bongkar muat Jewel," kata juru bicara itu.

"Tidak ada catatan pengemudi meninggalkan tempat parkir pada hari itu, sehingga biaya parkir (keluar) yang tercatat pada 24 April lalu," tambahnya.

(Baca Juga : Bikin Merinding! Tempat Parkir di Supermarket Ini Bikin Sistem Alarm dan Penguncian Mobil Tak Berfungsi Normal)

Editor : Hendra
Sumber : Surya.co.id,asiaone.com,Strait Times

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa