Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dapat Penyegaran, Harga Honda BR-V Naik Rp 5,5 Jutaan dari Sebelumnya

Muhammad Ermiel Zulfikar - Jumat, 26 April 2019 | 18:30 WIB
Honda New BR-V resmi diluncurkan di ajang IIMS 2019.
Istimewa
Honda New BR-V resmi diluncurkan di ajang IIMS 2019.

GridOto.com - Yang ditunggu-tunggu akhrinya datang juga, PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi luncrukan penyegaran untuk New BR-V di ajang IIMS 2019.

Mengusung konsep Brave New Worlds, LSUV pesaing Toyota Rush dan Daihatsu Terios dari Honda ini kini tampil dengan beberapa sentuhan baru di bagian eksterior dan interiornya.

"Honda BR-V adalah salah satu produk Honda yang dikembangkan khusus untuk Indonesia, dan telah membuktikan ketangguhan performa sekaligus efisiensi bahan bakarnya melalui berbagai uji coba yang dilakukan di Indonesia," ujar Takehiro Watanabe, President Director HPM, Kamis (25/4/2019).

"Kini, BR-V tampil lebih elegan dan semakin nyaman sehingga menempatkannya di kelas tersendiri untuk memenuhi kebutuhan konsumen setianya," imbuhnya.

(Baca Juga : Wuih! Honda Pajang Motor Seharga Rp 450 Juta, Berminat? ) 

Tersedia dalam 4 varian yaitu Prestige CVT, Tipe E bertransmisi CVT dan 6 M/T, serta type S dengan transmisi manual 6 percepatan.

Honda coba tawarkan SUV yang dirancang dengan basis Mobilio ini mulai 238 juta hingga Rp 279,5 juta on the road DKI Jakarta.

Jika dibandingkan dengan harga model sebelumnya, untuk varian terendah tetap sama. Namun, untuk harga tertingginya terjadi kenaikan kurang lebih Rp 5,5 juta.

Tampak belakang Honda New-BRV yang diluncurkan di ajang IIMS 2019.
Istimewa
Tampak belakang Honda New-BRV yang diluncurkan di ajang IIMS 2019.

Sebagai informasi, New Honda BR-V kini menampilkan New Black Front Grille Design, New Front Bumper Design dan New Front Under Spoiler pada bagian depan, New LED Daytime Running Light dan New Fog Lamp Garnish memberikan kesan mewah pada fascia depannya.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa