Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Foto Dokumen Paten Yamaha NMAX Facelift 2020 Bocor? Ini Tampangnya

Dimas Pradopo - Sabtu, 13 April 2019 | 08:59 WIB
Yamaha NMAX 2020
FB Vanhoe Rage
Yamaha NMAX 2020

GridOto.com - Rentetan foto yang diduga merupakan Yamaha NMAX baru ramai di social media. Sumbernya dari akun Facebook Vanhoe Rage.

Desainnya memang mirip Yamaha NMAX yang sekarang beredar di jalanan dan yang membuat gambar ini meyakinkan adalah renderannya rapi sekali dan mirip gambar pada dokumen paten motor baru.

Yang membuat kurang yakin adalah tidak ada logo Yamaha sama sekali di motor ini meski secara desain beberapa komponennya mirip Maxi Yamaha yang lain.

Selain itu, hingga berita ini diturunkan belum ada perwakilan dari pihak Yamaha Indonesia yang bisa kami hubungi untuk menjawab kebenaran foto ini.

Meski begitu tidak ada salahnya, yuk langsung kita lihat perubahannya. Mulai dari headlamp-nya baru yang kini lebih tipis dan dipastikan masih pakai LED.

Yamaha NMAX 2020
Yamaha NMAX 2020

Lampu utama ini dilengkapi dengan DRL di dalamnya. Keren banget! Sedang lampu seinnya kini pindah ke bawah dengan posisi mirip Yamaha TMAX.

Uniknya, untuk windshield dan sepatbor depan masih mirip NMAX sebelumnya.

Bodi sampingnya, tetap meninggalkan ciri khas maxi Yamaha yaitu cover bodi yang mirip boomerang. Desain yang ada pada Yamaha XMAX dan TMAX juga. Keren kan?

Yamaha NMAX 2020
FB Vanhoe Rage
Yamaha NMAX 2020

Editor : Dimas Pradopo
Sumber : FB Vanhoe Rage

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa