Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jelang Pilpres dan Pileg 2019, Kapolri Beri Arahan Tangkap Debt Collector Motor

Gagah Radhitya Widiaseno - Kamis, 11 April 2019 | 15:50 WIB
Kapolri Tito Karnavian
kompas.com
Kapolri Tito Karnavian

GridOto.com - Kehadiran debt collector motor yang meresahkan warga ditanggapi serius oleh polisi, khususnya oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Tidak main-mainm, Jenderal Tito Karnavian langsung yang memerintahkan untuk menangkap debt collector motor.

Ini kerena di waktu yang rawan menjelang Pilpres dan Pileg 2019.

Kapolri Jenderal Tito Karnavian, memerintahkan kepada semua jajaran Polres dan Polsek di Indonesia untuk menangkap preman dan debt collector motor jika aksinya sudah meresahkan masyarakat.

(Baca Juga : Ini Jadi Bukti Polisi Siap Tembak di Tempat Jika Debt Collector Asal Main Rampas Kendaraan)

”Apapun itu alasannya, kalau meresahkan masyarakat wajib ditindak lanjuti polisi, itu bagian dari teror pada masyarakat," ujar Kapolri Jenderal Tito Karnavian dikutip dari tribunmedan.com.

"Kami ingin Indonesia tenang, kondusif, aman menjelang Pilpres 2019 ini. Kami rangkul masyarakat, karena rakyat bagian dari kami,” tambahnya.

HALAMAN SELENGKAPNYA >>>>>

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Dengan hadirnya warna merah doff ini, kini Yamaha NMAX punya lima warna pilihan. Yamaha memasarkan NMAX Matte Red dengan harga Rp 27.540.000 on the road Jakarta. Sebelumnya sudah hadir Matte Black dan Matte Gray dengan velg emas, Blue dengan velg hitam, dan White dengan velg perak. Sedangkan NMAX ABS tetap tersedia dengan 4 warna yaitu Matte Black dan Matte Grey dengan velg emas, Blue dengan velg hitam, dan White dengan velg perak. Untuk harga NMAX ABS sendiri adalah Rp 31.150.000 on the road Jakarta. Simak berita menarik seputar otomotif lainnya di GridOto.com (klik link di bio) #yamahanmax #yamaha #nmax #nmaxindonesia #motormatic #gridoto #gridmotor #otomotif #otomania #otoseken #otorace #otomotifweekly #motorplus #jip #gridnetwork #goA

A post shared by GridOto (@gridoto) on

Editor : Fendi
Sumber : Motorplus Online

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa