Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

83 Honda PCX Wara-wiri di Kota Pekalongan, Bukan Lagi Nyari Batik, Ada Acara Ini Lho...

Ditta Aditya Pratama - Selasa, 9 April 2019 | 12:53 WIB
Honda PCX Club Indonesia keliling Pekalongan
Astra Motor Jateng
Honda PCX Club Indonesia keliling Pekalongan

GridOto.com - Siapa tahu kamu pengguna Honda PCX di Kota Batik alias Pekalongan dan masih enggak punya teman, kamu bisa nih gabung Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Pekalongan.

Kegiatan komunitas ini cukup seru juga, paling baru Hari Minggu (7/4/2019) kemarin ada PCX Luxurious Ride yang dilaksanakan khusus bagi komunitas Honda yang berada di Kota Pekalongan.

Nah di acara minggu kemarin, starnya dari 54 Motor Pekalongan sebagai lokasi start untuk rolling city menuju Monumen Perjuangan Pekalongan dan diakhiri dengan makan bersama di RM Selaras Pekalongan.

Mahakarya Andhika PIC Community Astra Motor Jateng mengatakan kegiatan PCX Luxurious Ride ini diadakan untuk mempererat persahabatan antar anggota komunitas, serta untuk memperkenalkan masing-masing komunitas yang tergabung dalam suatu paguyuban.

(Baca Juga : Pemiliknya Belum Tentu Tahu, Inilah Arti dari PCX)

“Tidak hanya itu, kegiatan ini juga kami manfaatkan sebagai wadah untuk memperkenalkan fitur dan keunggulan dari Honda PCX 150, sebagai partner terbaik bagi komunitas untuk menemani aktivitas sehari-hari baik menunjang gaya hidup ataupun kegiatan hobi,” terang Mahakarya.

Enggak cuma muter-muter kota, ada juga games-games menarik seperti memilih peserta yang memiliki penampilan menarik serta menggunakan atribut berkendara yang lengkap sesuai dengan konsep #Cari_Aman yang dipilih langsung oleh seluruh peserta.

Bedasarkan hasil voting tersebut, ketua HPCI Chapter Pekalongan, Teguh Noviyanto mendapat predikat ‘The Best Man in Style’ serta mengantongi uang tunai sebagai hadiahnya.

“Di sini walaupun acaranya berjudul PCX Luxurious Ride, tapi kita semua welcome dengan jenis motor apapun. Apapun motornya, mau PCX, Vario, Beat, motor sport, atau motor bebek. Kita di sini satu paguyuban, satu merk, “Satu Hati”, jadi kita harus jaga betul persahabatan ini,” tutup Mahakarya.

Peserta PCX Luxurious Ride di Kota Pekalongan

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : Astra Motor Jateng

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa