Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

'Kontrol Teknologi' Jadi Pembeda Ban Hankook dengan Merek Lainnya

Naufal Shafly - Senin, 8 April 2019 | 17:55 WIB
Ban Hankook di ajang DTM
Hankook
Ban Hankook di ajang DTM

GridOto.com - PT Hankook Tire Indonesia memperkenalkan teknologi yang tersemat pada ban mereka, yakni 'Kontrol Technology'.

Kontrol Technology merupakan fokus Hankook dalam tiap pengembangan bannya, teknologi itu tersemat pada seluruh ban Hankook.

Huruf 'K' dari Kontrol adalah singkatan dari 'Kinetic' atau dengan kata lain 'gerakan' yang didasarkan pada konsep berkemampuan untuk mengendalikan interaksi antara mobil, pengemudi dan jalan.

Dengan empat fungsi utama Kontrol Technology yang difokuskan pada performa, keamanan, kenyamanan, dan lingkungan, Hankook Tire berusaha memberikan kepuasan berkendara untuk semua pengemudi.

(Baca Juga : Hankook Masih Kesulitan Jalin Kerja Sama OEM dengan Produsen Mobil)

"Kontrol Technology adalah pembeda antara produk-produk kami dengan pabrikan ban global lainnya," ucap Jason Soo Lee, Presiden Direktur Indonesia Sales Subsidiary Hankook Tire Indonesia dalam keterangan resminya.

"Walaupun fungsi utama dari ban itu dianggap sederhana, Hankook Tire berpikir lebih jauh dengan berfokus pada pelanggannya untuk memberikan pengalaman berkendara yang paling nyaman," lanjutnya.

Pabrik Hankook di Cikarang, Jawa Barat
Naufal Shafly
Pabrik Hankook di Cikarang, Jawa Barat

"Filosofi ini diperoleh dari pengalaman kami dalam industri ban selama beberapa dekade," ujarnya.

"Kami belajar, berinvestasi, dan berinovasi untuk memastikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman untuk pelanggan dengan menerapkan Kontrol Technology dalam setiap aspek proses pembuatan ban," sambungnya.

Dalam Kontrol Technology, ada setidaknya empat aspek utamanya, yaitu Performa, Keamanan, Kenyamanan, dan Lingkungan, keempat aspek tersebut disebut sebagai komitmen Hankook untuk pelanggan dan lingkungan.

“Pendekatan komprehensif dalam mendesain dan pembuatan ban ini telah membawa manfaat tidak hanya untuk nilai merek perusahaan tetapi juga untuk lingkungan dan pelanggan kami dari segi ekonomi,

"Dengan meningkatnya kesadaran pelanggan Indonesia tentang pentingnya sebuah ban, kami yakin filosofi ini dapat membantu mereka memilih ban terbaik untuk kendaraan kesayangan mereka untuk memastikan keamanan dan kenyamanan,” kata Jason Soo Lee.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa