Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Buka Pameran Mobil di Bekasi, Ada Test Drivenya Juga Loh..

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Kamis, 4 April 2019 | 14:55 WIB
Pameran mobil Mitsubishi di Bekasi
Mitsubishi
Pameran mobil Mitsubishi di Bekasi

Gridoto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang, dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia.

Membawa jajaran produknya lebih dekat dengan masyarakat kota Bekasi melalui program Small Exhibition yang dilaksanakan pada tanggal 4 sampai 7 April 2019 di Metropolitan Mall Bekasi.

Bernuansa desain global yang didominasi dengan warna hitam, dan mengusung tagline “Drive Your Ambition”.

Pada pameran ini Mitsubishi Motors menampilkan tujuh unit display yang terdiri dari model XPander Ultimate, XPander Exceed A/T, XPander GLS A/T, XPander Sport A/T, Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate, Pajero Sport Dakar 4x2, dan Outlander Sport PX Action.

(Baca Juga : Persaingan Kelas Low MPV Makin Ketat, Begini Kata Mitsubishi)

Pengunjung pameran ini juga mendapatkan kesempatan untuk merasakan langsung sensasi berkendara melalui unit test drive yaitu XPander varian Ultimate dan Exceed M/T, serta Pajero Sport Dakar 4x2.

“Kami menghadirkan Exhibition di beberapa kota di Indonesia untuk memudahkan konsumen dan juga calon konsumen Mitsubishi Motors untuk secara langsung melihat dan merasakan sensasi berkendara kendaraan penumpang Mitsubishi Motors hanya dengan mengunjugi pusat perbelanjaan di kotanya," ujar Budi Dermawan Daulay, Head of Sales and Dealer Management.

Persembahan Produk dan Program Mitsubishi Motors di Small Exhibition merupakan bentuk apresiasi Mitsubishi Motors bagi para konsumen di kota Bekasi yang memberikan penerimaan cukup baik terhadap produk Mitsubishi Motors.

Kepercayaan dan penerimaan konsumen di wilayah Jabodetabek ditunjukkan dengan pangsa pasar XPander yang mencapai 30,2% sepanjang tahun 2018.

(Baca Juga : Ini Daftar SMK dan Lembaga Pelatihan Kerja yang Dapat Program Mitsubishi CSR Education 2019)

Selain XPander, Pajero Sport juga mendapat penerimaan pasar yang baik di Jabodetabek dengan pangsa pasar mencapai 35,4% sepanjang tahun 2018.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa