Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Resmikan Outlet Pertamanya di Jakarta, CARfix Pede Biaya Servis Lebih Murah 30 Persen dari Bengkel Resmi

Muhammad Ermiel Zulfikar - Kamis, 4 April 2019 | 14:00 WIB
Suasana ruang tunggu dan tempat pembayaran di bengkel CARfix Pondok Indah, Jakarta Selatan.
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Suasana ruang tunggu dan tempat pembayaran di bengkel CARfix Pondok Indah, Jakarta Selatan.

GridOto.com - PT Meka Adipratama resmikan outlet CARfix pertamanya di Jakarta sekaligus outlet ke-14 mereka di Indonesia.

Berlokasi di Jalan Ciputat Raya No. 8 Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, bengkel ini melayani semua jenis servis mobil dan siap menerima semua merek mobil.

Mulai servis mesin seperti tune-up dan cek mesin lainnya, layanan kelistrikan, ganti baterai atau aki, cek kelistrikan total, juga servis kaki-kaki, shock absorber, spooring balancing dan ganti ban.

(Baca Juga : Tambah Outlet Baru di Semarang, Ini Standar Pelayanan di CARfix)

Walaupun statusnya merupakan bengkel umum, namun CARfix mengoperasikan bengkelnya secara modern, atau bisa dibilang mirip bengkel resmi.

Bahkan Widijarto, selaku Managing Director PT Meka Adipratama mengklaim, biaya yang ditawarkan CARfix lebih murah jika dibandingkan dengan bengkel resmi.

"Sebetulnya kalau dari sisi sparepart kami bisa 30 sampai 40 persen jika dibandingkan dengan sparepart yang genuine parts," kata Widijarto saat berada di outlet CARfix Pondok Indah, Kamis (4/4/2019).

"Tetapi kalau dari sisi jasa 20 persenan lah (lebih murah) dari bengkel resmi," imbuhnya.

(Baca Juga : Blak-blakan Sebastianus Harno Budi: Layani Semua Pengerjaan, CARFix Punya Standar Lebih Tinggi Dari Bengkel Resmi)

Widijarto menambahkan, meski harga yang ditawarkan lebih murah, namun pihaknya menjamin keaslian dan kualitas sparepart yang tersedia di bengkelnya.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa