Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Persiapan Penutupan Jembatan Suramadu, Ini yang Dilakukan Polres Pamekasan

Ditta Aditya Pratama - Sabtu, 16 Maret 2019 | 09:42 WIB
Jembatan Suramadu
Banjarmasin Post
Jembatan Suramadu

GridOto.com - Kamu yang terbiasa menggunakan Jembatan Suramadu harus tahu kalau hari Minggu 17 Maret 2019 jembatan ini akan ditutup sementara

Polda Jatim akan menggelar rekayasa lalu lintas di Jembatan Suramadu terkait ada acara di jembatan tersebut.

Selain itu, Satlantas Polres Pamekasan mengumpulkan para pengusaha angkutan di Mapolres Pamekasan, Jumat (15/3/2019).

Para pengusaha angkutan yang hadir meliputi, pengusaha angkutan mobil truck, pengusaha angkutan bus, pengusaha rokok Sampoerna, pengusaha rokok Djarum, ekspedisi, perkumpulan elf dan dihadiri oleh beberapa instansi di Kabupaten Pamekasan.

Kasat Lantas Polres Pamekasan, AKP Didik Sugiarto mengatakan, acara itu untuk mensosialisasikan kegiatan penutupan total Jembatan Suramadu yang akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 17 Maret 2019 mulai pukul 05.00 WIB sampai pukul 11.00 WIB.

AKP Didik Sugiarto menuturkan, Jembatan Suramadu ditutup karena akan digunakan sebagai tempat pelaksanaan Millennial Road Safety Festival oleh Ditlantas Polda Jatim.

"Pada acara tersebut nantinya masyarakat milenial akan mengikuti berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Ditlantas Polda Jatim di Jembatan Suramadu," ujar AKP Didik Sugiarto.

"Satu di antaranya untuk memberikan imbauan kepada masyarakat milennial berkenaan dengan untuk selalu berlaku tertib berlalu lintas, mengingat tingginya angka kecelakaan yang mengakitbatkan korban meninggal dunia khusunya di Indonesia lebih banyak kaum milenial," sambung dia.

AKP Didik Sugiarto mengimbau kepada para pengusaha angkutan, baik pengguna jalan, masyarakat umum yang ingin bepergian menuju ke Surabaya, alternatif lain akan dialihkan melewati Pelabuhan Kamal dan tiket kapal gratis.

(Baca Juga : Jembatan Suramadu Digratiskan, Jasa Marga Merugi?)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa