DFSK Depok Diresmikan, Demi Perkuat Jaringan di Penyangga Jakarta

Harry - Selasa, 12 Maret 2019 | 13:50 WIB
Dealer DFSK Depok
DFSK
Dealer DFSK Depok

GridOto.com - Tahun 2019 penjualan mobil diprediksi mencapai 1,1 juta unit oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo).

Berkaca dari penjualan mobil tahun lalu, wilayah yang menyumbang penjualan terbesar masih dari area Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi).

Kondisi itu membuat brand mobil asal Tiongkok, DFSK, memperkuat jaringan dealer di wilayah penyangga Jakarta, dengan meresmikan dealer DFSK Depok, Senin (11/3/2019).

(Baca Juga : DFSK Menyiapkan Adik Glory 580 Sekelas Honda HR-V. Rilis Sebentar Lagi?)

"Area penyangga Jakarta punya potensi otomotif yang kuat. Kami ingin melayani konsumen yang tersebar di berbagai daerah demi kepuasan pelanggan," kata Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

DFSK DEPOK
DFSK
DFSK DEPOK

Tak main-main, dealer DFSK Depok termasuk besar dengan luas area mencapai 1.600 meter persegi, dengan layanan 3S (sales, service, sparepart) seperti dituliskan lewat rilis resminya.

Dealer ini terletak di jalur penghubung antara Jakarta dan Bogor, tepatnya di Jalan Raya Bogor Km.29 No.18, Mekarsari, Cimanggis-Kota Depok.

(Baca Juga : DFSK Mengaku Siap dengan Euro IV untuk Kendaraan Komersialnya)

Dealer DFSK Depok akan mengambil peranan penting untuk meningkatkan jaringan distribusi kendaraan DFSK dan memiliki peran penting dalam lokalisasi.

Hingga saat ini, DFSK telah memiliki 50 outlet di seluruh Indonesia yang tersebar di berbagai Kota-kota besar di Indonesia.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa