Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yuk Simak, Ini Model Supercar Ferrari yang Paling Banyak Dicari

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Sabtu, 9 Maret 2019 | 13:59 WIB
Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) saat FOCI Trans Java Tour 2019.
FOCI
Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) saat FOCI Trans Java Tour 2019.

GridOto.com - Ferrari merupakan salah satu produsen mobil yang berasal dari Italia, dan sudah banyak menghadirkan berbagai supercar yang dibanderol dengan harga sangat mahal.

Tidak heran jika banyak orang yang tertarik memiliki mobil Ferrari, karena Ferrari juga mengeluarkan mobil balap yang mempunyai mesin berperforma tinggi.

Didirikan oleh Enzo Ferrari sejak pertama kali berdiri pada tahun 1929, dan perlu diketahui bahwa Ferrari tidak hanya dikenal sebagai perusahaan pembuat mobil supercar saja.

Akan tetapi juga sebagai perusahaan mobil yang mengikuti ajang balap mobil terlama, bahkan Ferrrari sudah sering juara di ajang mobil balap Formula 1.

(Baca Juga : Jadi Bos Baru Ferrari, Suami Dian Sastro Siapkan Ferrari F8 Tributo)

Tapi tahukah kamu model apa yang paling banyak dicari pecinta mobil Ferrari?

Maulana Indraguna Sutowo, selaku Chief Executive Officer (CEO) Ferrari Jakarta mengungkapkan kepada GridOto.com soal model Ferrari model apa yang paling banyak peminatnya.

Indra mengatakan semua itu tergantung dari modelnya, dan sesuai dengan kebutuhan customer-nya masing-masing, ada yang GT dan Sport.

"Sebenarnya tergantung modelnya ya, segala model kan ada yang GT yang buat harian seperti GTC4 Lusso, ada yang sport seperti 488 Sport," kata Indra kepada GridOto.com saat FOCI Trans Java Tour 2019 beberapa saat yang lalu.

Indra pun menjelaskan kalau pembeli mobil Ferrari biasanya ingin membeli model yang terbatas, dan yang pembelinya pun memang sudah tergabung dalam keluarga Ferrari.

(Baca Juga : Setelah Tol Trans Jawa, Ferrari Siap Touring Tol Trans Sumatera)

"Kalau yang dicari biasanya yang special series ya, itu yang terbatas, dan untuk special series memang khusus untuk customer-customer yang memang sudah ada di family Ferrari sih biasanya," jelasnya.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa