Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rajanya Motor Bebek Bersolek, Honda Supra X 125 Jadi Makin Berkelas

Harry - Sabtu, 9 Maret 2019 | 10:03 WIB
Honda Supra X 125 dengan striping baru
AHM
Honda Supra X 125 dengan striping baru

GridOto.com - Penjualan motor tipe bebek saat ini memang terus tergerus segmen skutik dan sport yang terus membesar, namun bukan berarti motor jenis ini hilang peminat.

Makanya PT Astra Honda Motor (AHM) masih memberikan update tampilan untuk produknya, yakni Honda Supra X 125 yang sudah hadir sejak 15 tahun lalu.

(Baca Juga : Punya Rp 20 Juta, Bisa Dapat Motor Bebek Apa Saja? Berikut Daftarnya!)

Motor berjuluk 'Rajanya Motor Bebek' ini bersolek, dengan mendapatkan ubahan tampilan striping yang membuatnya semakin berkelas.

Unsur sporty juga diberikan pada desain striping barunya, dengan memberikan grafis chequrered flag yang tajam dan minimalis.

Striping baru Honda Supra X 125
AHM
Striping baru Honda Supra X 125

Pasar motor bebek salah satu segmen penting kami. Penyegaran pada motor ini diharapkan mampu mengakomodasi keinginan konsumen pecinta sepeda motor bebek," kata Thomas Wjaya, Direktur Pemasaran AHM dalam keterangan resminya.

Honda Supra X 125 punya sejumlah fitur unggulan, seperti kunci kontak bermagnet terintegrasi dengan pembuka jok, gantungan dengan pengaman (foldable hook), serta socket pengisian baterai (power charger).

(Baca Juga : Pasar Motor Bebek Memang Kecil di Indonesia, Tapi Tidak untuk Dua Daerah Ini)

Motor ini mengusung mesin 125cc -4 tak SOHC yang disertai dengan teknologi Programmed Fuel Injection (PGM-FI), mampu menghasilkan pemakaian bahan bakar yang lebih efisien hingga mencapai 57,2 km/l.

Honda Supra X 125 tipe CW dipasarkan dengan harga On The Road Jakarta Rp 18,1 juta dengan pilihan warna Quantum Matte Black dan Energetic Red. Sementara itu, tipe SW yang hadir dengan warna Energitic Red dipasarkan dengan harga Rp 17,05 juta.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa