Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pabrikan Suku Cadang Otomotif Spanyol Bertemu GATOMI. Mau Investasi?

M. Adam Samudra - Jumat, 8 Maret 2019 | 10:34 WIB
Leopold(Depan kanan) mewakili FAE bertemu GATOMI
Adam
Leopold(Depan kanan) mewakili FAE bertemu GATOMI
 
 

GridOto.com - Gabungan Aftermarket Otomotif Indonesia (GATOMI) bertemu dengan OEM Businesss Unit Director of FAE yakni Ignacio Leopold, di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (6/3/2019).
 
Pertemuan FAE-GATOMI ini dilakukan guna membahas bisnis kedepan bersama para pengusaha industri pendukung otomotif. Utamanya suku cadang hitech atau berteknologi tinggi.
 
"GATOMI terbuka jika FAE bisa bekerjasama investasi dengan salah satu member. Beberapa member GATOMI memang merupakan distributor bahkan pemilik pabrikasi suku cadang otomotif," terang Ayong Jeo, ketua GATOMI.
 
Ayong didampingi Merisca Indriyani(sekjen), Suhendra (wasekjen), Erik Jeo dan Agnes dari GATOMI.
 
Untuk diketahui, FAE atau Fransisco Albero S.A.U adalah manufaktur yang bergerak di bidang kelistrikan dan elektronik dengan pengalaman lebih dari 65 tahun. FAE suplayer pasar otomotif aftermarket dan perlengkapan asli pabrikan (OEM)
 
FAE terletak di Barcelona, Spanyol ​​dan telah memiliki dua fasilitas produksi yang meliputi area seluas 17.000 meter persegi.
 
 
Menariknya FAE memiliki spesialisasi suku cadang hitech. Seperti sensor-sensor ceramic dengan temperatur yang tinggi.  mengatur sensor gas buang  dengan total karyawan saat ini mencapai 360 pakar.

Editor : Billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa