Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kreatif! Begini Cara Dealer Yamaha di Bandung Manjakan Konsumen

Muhammad Ermiel Zulfikar - Senin, 4 Maret 2019 | 09:00 WIB
Cara Diler Surya Putra Motor yang berpusat terletak di Jalan Ciateul (Ibu Inggit Ganarsih) No 122 manjakan konsumennya.
Istimewa
Cara Diler Surya Putra Motor yang berpusat terletak di Jalan Ciateul (Ibu Inggit Ganarsih) No 122 manjakan konsumennya.

GridOto.com - Sensasi berbeda bakal kamu temukan jika datang ke Dealer Yamaha Surya Putra Motor, Bandung.

Pasalnya, dealer yang terletak di Jl. Ciateul (Ibu Inggit Ganarsih) No.122 ini bisa dibilang paham betul bagaimana memenuhi kebutuhan konsumennya.

Sebab kebutuhan konsumen menjadi prioritas utama dealer Yamaha Surya Putra Motor Bandung dengan memberikan kemudahan, proses cepat serta layanan maksimal.

Beragam layanan dan fasilitas mereka umbar demi kepuasan konsumen, yang dikemas dengan layanan one stop solution atau layanan satu atap.

(Baca Juga : Ganteng Abis! Ini Dia 4 Jawara Grand Final Customaxi Yamaha 2018/2019)

"Jadi apapun yang konsumen butuhkan yang menyangkut motor kami sediakan, baik untuk pelayanan tukar-tambah hingga purna jual," ujar Anton, selaku petinggi dari Dealer Surya Putra Motor Bandung kepada GridOto.com, Sabtu (2/3/2019). 

"Contohnya kalau di Jawa Barat ini jarang sekali dealer menawarkan tukar-tambah, kalau di tempat kami ini konsumen bawa motor lama pulang bisa bawa langsung motor baru," imbuhnya saat berada di acara Grand Final Customaxi Yamaha 2018/2019.

Anton (kiri), datang bawa motor lama, pulang bawa yang baru
Ermiel
Anton (kiri), datang bawa motor lama, pulang bawa yang baru

Anton menambahkan, dealer Surya Putra Motor menerima perpanjangan STNK, pengambilan BPKB, serta pembayaran cicilan motor di dealernya.

Layanan berikutnya adalah layanan dana tunai berbasis Syariah di mana konsumen yang membutuhkan uang cash atau dana tunai bisa melakukan pengajuan proses pinjaman di diler Surya Putra Motor dalam proses singkat.

"Kadang kan konsumen ambil BPKB-nya di kantor leasingnya kan ngantri, kalau di tempat kami tidak. Tinggal datang dan duduk saja, seluruh proses kami yang urus," kata Anton lagi.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa