Jelang Big Bang Customaxi Para Finalis Sudah Siapkan Motor Andalan

Indra Kurniawan - Jumat, 1 Maret 2019 | 18:11 WIB
Final Big Bang Customaxi Yamaha 2017
Wawa
Final Big Bang Customaxi Yamaha 2017

GridOto.com - Semakin memanas nih gelaran final Customaxi Yamaha yang akan berlangsung besok Sabtu (2/3) di area Cihampelas Walk Bandung.

Sebanyak 32 Maxi Yamaha modifikasi dengan detail yang sudah disempurnakan lagi datang sebagai perwakilan dari 8 kota regional.

Sebelumnya Customaxi Yamaha membagi 3 kelas khusus yakni kelas Master Class Modifictaions dan Daily Use Modifications untuk motor Yamaha XMAX, NMAX, Aerox 155 dan Rising Star khusus untuk pengguna Yamaha Lexi.

Pada setiap kota hanya dipilih 3 pemenang kelas Master dan 1 Rising Star dari regional Bekasi. Lanjut ke Yogyakarta, Balikpapan, Makassar, Medan, Denpasar, Surabaya, dan Bandung.

Customaxi Yamaha Region Bandung
Wawa
Customaxi Yamaha Region Bandung

Berbagai penyempurnaan modifikasi pasti telah dilakukan agar tampil maksimal di big bang Customaxi besok.

Mulai penyempurnaan bagian kaki-kaki agar lebih pas dengan konsep yang diusung seperti 3 finalis dari Fat Motorsport.

Kemudian ada finalis Yogyakarta juga yang menyempurnakan bagian bodi dan part modif yang digunakan agar mendapatkan harmonisasi yang pas.

Beberapa ubahan modifikasi dengan tahap penyempurnaan yang dilakukan juga dilakukan semua finalis Customaxi karena sederet hadiah menarik siap mananti para pemenang di final Customaxi ini.

The Best Rising Star Modification akan mendapatkan 1 unit Lexi 125, The Best NMAX Modification akan mendapatkan 1 unit Aerox 155, The Best AEROX 155 Modification akan mendapatkan 1 unit Lexi 125 dan The Best XMAX Modification akan mendapatkan 1 unit NMAX.

Tak hanya itu hadiah utama juga akan menghampiri King of MAXI Yamaha Modification yang akan mendapatkan 1 unit XMAX.

Saat ini para finalis dengan motor modifikasi dari 8 kota sudah hadir di Bandung dan akan melaksanakan techical meeting pada malam ini sekaligus menjaga keakraban dengan makan malam.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa