Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Resmikan 3 Dealer Pertama, Renault Indonesia Siap Kembali Beroperasi

Rizky Septian - Senin, 25 Februari 2019 | 06:00 WIB
Dealer Maxindo Renault Pluit menjadi dealer ketiga yang diresmikan hari ini (24/2/2019) setelah Pecenongan  dan Serpong
Rizky
Dealer Maxindo Renault Pluit menjadi dealer ketiga yang diresmikan hari ini (24/2/2019) setelah Pecenongan dan Serpong

GridOto.com - Maxindo Renault Indonesia (MRI), sebagai mitra baru Renault (baca: ronou) di Indonesia, secara resmi mulai beroperasi dan menunjuk PT Maxindo Mobil Indonesia (MMI) sebagai dealer pertamanya (24/2/2019).

Pada tanggal yang sama pula PT MMI membuka tiga dealer eksklusif Renault, yang berlokasi di Pluit, Serpong dan Pecenongan.

Ketiga lokasi dealer Renault milik Maxindo Mobil ini, menerapkan standar outlet Renault Store terbaru, didesain untuk melayani kebutuhan sales, service & spare part (1S & 3S), serta pengalaman konsumen yang fresh dan berbeda.

(Baca Juga : Bersama APM Baru, Renault Segera Dirikan 15 Dealer di Indonesia)

“Pembukaan dealer eksklusif ini merupakan keseriusan dan komitmen Maxindo Renault Indonesia dalam membangun bisnis Renault di Indonesia dan menjamin kepuasan konsumen Renault," ujar Andrew Limbert, CEO Maxindo Renault Indonesia.

Andrew Limbert, CEO Maxindo Renault Indonesia, saat memberikan penjelasannya kepada media
Rizky
Andrew Limbert, CEO Maxindo Renault Indonesia, saat memberikan penjelasannya kepada media


"Dengan optimisme yang tinggi dan didukung model line up Renault yang akan diluncurkan di Indonesia, kami yakin pertumbuhan brand Renault di Indonesia akan berjalan sesuai rencana kami yang agresif,” lanjutnya.

Davy J Tuilan, COO PT Maxindo Renault Indonesia sekaligus President Director PT Maxindo Mobil Indonesia menambahkan, sebagai bagian penting dari strategi consumer journey yang agresif, dealer eksklusif Renault akan fokus kepada interaksi konsumen terhadap brand Renault.

"Hal itu akan diwujudkan melalui The Brand Road area, serta pelayanan terbaik tenaga jual dan purna jual yang telah disertifikasi oleh Renault,” ucap Davy.

(Baca Juga : Dipegang Maxindo, Renault Siap Luncurkan Mobil Baru di Indonesia)

“Sebagai langkah awal komitmen kami terhadap kepuasan pelanggan, kami berkomitmen memberikan nilai tambah kemudahan dan kenyamanan dalam memiliki produk-produk Renault dengan menyertai jaminan bebas biaya perawatan sesuai buku servis selama 3 tahun atau 50.000 Km.” tutup Davy.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa