Ini Fitur dan Keunggulan Layanan Tasia untuk Pelanggan dari Auto2000

Taufiq JF Putra - Kamis, 14 Februari 2019 | 17:10 WIB
Tasia memiliki beberapa fitur dan keunggulan
Taufiq JF
Tasia memiliki beberapa fitur dan keunggulan

GridOto.com - Auto2000 semakin mengembangkan platform digitalnya, kali ini mereka memperkenalkan layanan chatbot yang diberi nama Tasia.

Tasia merupakan asisten virtual, sehingga pelanggan bisa berkomunikasi dengannya untuk menanyakan layanan Auto2000 secara 24 jam.

Ada beberapa fitur yang diberikan Tasia, seperti adanya info katalog pembelian kendaraan, harga mobil, hingga pencarian tipe kendaraan yang cocok untuk konsumen.

Selain itu juga bisa menerima booking service, di mana pelanggan dapat melakukan pemesanan servis berkala atau perbaikan kendaraan via Tasia.

(Baca Juga : Tim MotoGP Repsol Honda Pamer Foto-foto Marc Marquez dan Jorge Lorenzo)

Juga ada fitur tracking status servis dan pembelian mobil, sehingga pelanggan dapat mengecek langsung proses servis mobilnya di bengkel.

Melalui Tasia juga bisa melakukan simulasi kredit, misalnya tinggal ketik 'saya mau beli Avanza', nantinya katalog kendaraan muncul, lalu pilih menu pada tipe kendaraan yang ingin dihitung.

Layanan Tasia juga memberikan beberapa keunggulan, seperti diungkapkan Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 pada Kamis (14/02/19).

"Responsnya lebih cepat, dapat dengan tepat membalas pesan yang disampaikan, layanan ini juga 24 jam dan tidak membutuhkan operator untuk menjalankannya," ujar Martogi.

(Baca Juga : Auto2000 Perkenalkan Tasia, Teknologi Chatbot untuk Memudahkan Pelanggan)

Chatbot ini juga menggunakan bahasa yang natural, seperti halnya percakapan antarmanusia.

Untuk bisa chating dengan Tasia, pelanggan hanya masuk ke halaman Auto2000.co.id.

Melalui WhatsApp (0822-8980-2000) juga bisa, namun untuk saat ini baru bisa membantu melakukan booking service.

Editor : Fendi

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X