Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rayakan Ultah ke-2 Eurokars, Mazda Gelar Pameran dengan Penawaran Menarik

Naufal Shafly - Kamis, 14 Februari 2019 | 07:35 WIB
Mazda Anniversary Exhibition di Aeon Mall
Istimewa
Mazda Anniversary Exhibition di Aeon Mall

GridOto.com - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Mazda di Indonesia, merayakan dua tahun kehadiran mereka di Indonesia.

Dalam perayaan tersebut, EMI mengadakan acara pekan penjualan spesial bertajuk Mazda Anniversary Exhibition.

Mazda Anniversary Exhibition berlangsung di East Atrium, Ground Floor, Mall AEON, BSD City, Tangerang Selatan dengan menampilkan produk-produk Mazda terbaru.

Produk-produk yang dihadirkan diantaranya Mazda2 type R, Mazda 3 Speed, Mazda6 Sedan model lama, New Mazda CX-3 type GT dan Mazda CX-5 type ELITE.

(Baca Juga : Mazda Sebut Pasar Station Wagon di Indonesia Lebih Potensial daripada Sedan)

Bukan hanya dipajang sebagai display, PT EMI juga menyediakan unit test drive yang dapat dicoba langsung oleh para pengunjung, yaitu Mazda CX-3 dan Mazda CX-5.

“Di momen ulang tahun ke-2 PT EMI selaku APM Mazda di Indonesia, kami merasa perlu lebih fokus kepada pelanggan dengan menghadirkan pameran spesial yang tak hanya menampilkan produk-produk terbaik Mazda, namun juga tawaran penjualan yang spesial,” ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI.

Pada kesempatan kali ini, PT EMI menawarkan program penjualan spesial berupa tambahan diskon hingga Rp 2,5 juta untuk pembelian hatchback Mazda2 dan Compact SUV Mazda CX-3 model lama.

Selain itu, untuk para konsumen Mazda yang bertransaksi dan melakukan SPK on the spot berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher belanja MAP sebesar Rp 300 ribu.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa