Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lamborghini Urus Sabotase Gaya Supercar Dengan Aplikasi Pintu Gunting

Ivan Casagrande Momot - Rabu, 13 Februari 2019 | 13:31 WIB
Lamborghini Urus dengan pintu gunting
autoevolution
Lamborghini Urus dengan pintu gunting

GridOto.com - Keberadaan Lamborghini Urus bukan lagi hal yang asing. Bahkan Urus kini sudah mulai mendapat tempat di kalangan pecinta SUV premium dan penikmat supercar.

Nah karena makin banyak pengguna SUV super kencang ini, maka semakin banyak juga yang mencari opsi custom agar Urus mereka tampil beda.

Sejauh ini, sudah banyak kami menggambarkan racikan Urus ganteng dengan sisipan body kit hasil kreasi beberapa tuner dunia.  

Namun, tidak ada yang datang dengan satu set pintu Lambo yang dikenal eksotis karena membuka-tutup ala pintu gunting (scissor door).

Pintu lambo sendiri harusnya jadi hak prerogatif model supercar Lamborghini yang kebanyakan berkonfigurasi V12 seperti Lamborghini Aventador.

Meski bukan berwujud asli, hasil render 2NCS desainer grafis otomotif asal Yunani sukses membuat tongkrongan Urus jauh lebih seksi.

Mereka juga memberi Urus berpintu gunting ini aksen warna krom emas plus wide body kit yang menganga di keempat sudut roda.

Kelir bodi krom emas dengan ubahan pelek aftermarket
Kelir bodi krom emas dengan ubahan pelek aftermarket
Selain itu kita juga bisa melihat ubahan bumper depan yang jauh lebih agresif. Termasuk jika perlu mengganti pelek dengan model multi palang warna hitam.

Nama 2NCS sendiri mungkin sudah tidak asing lagi, karena ini bukanlah kali pertama mereka membuat ide gila pad mobil-mobil Lamborghini. Proposal lain yang pernah dibuat ialah membuat Urus 6x6.

Karena masih sebatas render, jelas mesin asli twin-turbo 4.000.cc V8 masih setia terpasang. Sisanya Anda bisa remap ECU untuk memberikan ekstra.

Harusnya dengan sedikit upgrade saja, performa mesin Urus bisa menyemburkan tenaga mulai 650-800 dk.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa