Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

PT Pertamina Luncurkan Customer Care 135 Untuk Informasi Khusus Produk

Mavellyno Vedhitya - Rabu, 6 Februari 2019 | 12:15 WIB
Call Center 135 yang terbaru dari PT Pertamina untuk informasi seputar produk
Mavellyno Vedhitya/GridOto.com
Call Center 135 yang terbaru dari PT Pertamina untuk informasi seputar produk

GridOto.com - Salah satu perusahaan milik negara pada sektor energi terintegrasi PT Pertamina yang berkomitmen tinggi mendukung proses transformasi dan perbaikan berkelanjutan.

Yang akan mengantarkan Pertamina menjadi perusahaan dengan standar operasional, perusahaan, dan kepedulian untuk lingkungan kelas dunia.

Dalam Rangka Meningkatkan Pelayanan terhadap pelanggan produk-produk retail, PT Pertamina dengan resmi meluncurkan layanan customer care terbarunya.

Layanan ini adalah Pertamina Call Center 135 yang khusus akan melayani informasi seputar produk-produk Pertamina seperti BBM, LPG, dan Pelumas.

(Baca Juga : Oli Palsu Kian Marak, Pertamina Berikan Tips Ampuh Bagaimana Cara Mendeteksinya)

Pertamina Call Center 135 ini pertama kali diperkenalkan pada acara peluncuran yang diselenggarakan di kantor pusat Pertamina di hari Rabu (6/2/2019).

Peluncuran Call Center 135 oleh PT Pertamina di Kantor Pusat
Mavellyno Vedhitya/GridOto.com
Peluncuran Call Center 135 oleh PT Pertamina di Kantor Pusat

"Mengusung semangat "Go Retail, Go Digital, Go Customer" di tahun 2019 ini, layanan Customer Care terbaru ini merupakan terobosan PT Pertamina yang diharapkan mampu menjadi jalan keluar bagi kebutuhan konsumen yang berbeda-beda sekarang ini," ujar Mas'ud, Direktur Pemasaran Retail PT Pertamina.

Call Center 135 ini juga melayani masukan-masukan dari masyarakat mengenai pelayanan SPBU, dan saluran pemasaran produk-produk Pertamina lainya.

"Tak hanya itu, informasi mengenai program promosi Pertamina seperti Loyalty Program My Pertamina, dan Berkah Energi Pertamina dapat ditanyakan melalui Call Center 135," tambahnya.

(Baca Juga : Dinilai Ilegal, Pertamina Akan Lakukan Penertiban Kepada Kios Pertamini)

"Mengusung semangat "Go Retail, Go Digital, Go Customer" di tahun 2019 ini, layanan Customer Care terbaru ini merupakan terobosan PT Pertamina yang diharapkan mampu menjadi jalan keluar bagi kebutuhan konsumen yang berbeda-beda sekarang ini," ujar Mas'ud selaku Direktur Pemasaran Retail PT Pertamina.

Layanan Pertamina Call Center 135 ini sudah dapat diakses mulai hari Rabu (6/2/2019).

Dan uji coba operasional akan dilaksanakan hingga awal bulan Maret 2019.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa