Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tuner Spesialis Mercedes-AMG Bikin Ramuan Untuk 2 Model Rolls-Royce

Ivan Casagrande Momot - Kamis, 31 Januari 2019 | 08:39 WIB
Rolls-Royce Wraith dengan suntikan formula Renntech
Carscoops
Rolls-Royce Wraith dengan suntikan formula Renntech

GridOto.com - Dari beberapa model Rolls-Royce yang ada, beberapa pemilik lebih suka mengemudikan mobil Rolls-Royce Phantom mereka sendiri.

Sementara sebagian lain suka mengendarai Rolls-Royce Dawn atau Wraith, namun berharap mobilnya punya ekstra tenaga dan tampil lebih agresif.

Hal inilah yang tengah dikerjakan Renntech membuat formula khusus meningkatkan performa dan membedah penampilan Dawn dan Wraith jadi lebih sporty.

Mungkin ini hal baru bagi Renntech. Sebab perusahaan asal Florida, Amerika Serikat yang didirikan tahun 1989 oleh Hartmut Feyhl lebih dikenal sebagai tuner untuk modifikasi performa mobil-mobil Mercedes-AMG.  

Peningkatan tenaga 95 dk dan torsi terdongkrak naik 122 Nm
Carscoops
Peningkatan tenaga 95 dk dan torsi terdongkrak naik 122 Nm
Jadi Anda tidak perlu meragukan kemampuan Renntech saat diberikan tugas menangangi performa Rolls-Royce tentunya.  

Baik Rolls-Royce Dawn dan Wraith, keduanya mengusung mesin V12 berkapasitas 6.600cc twin-turbo. Namun keluaran tenaga Dawn hanya sebesar 563 dk sementara Wraith 624 dk dengan torsi yang sama yaitu 820 Nm.

Namun berkat kejelian Renntech melalui remap ECU, keluaran kedua mobil Rolls-Royce itu meningkat sebesar 95 dk dan torsi terdongkrak naik 122 Nm.

Modul pemendek bekerja dengan sistem pengatur ketinggian mobil
Carscoops
Modul pemendek bekerja dengan sistem pengatur ketinggian mobil
Selain meningkatkan respons throttle dari kedua mobil, Renntech juga telah melengkapi mereka dengan modul penurun yang bekerja selaras dengan sistem penyetelan mode berkendara buatan pabrikan.

Meski tenaga Dawn dan Wraith ini meningkat pesat, Anda enggak perlu ragu dengan kesenyapan dan kemewahan kabin Rolls-Royce yang memang dikenal paripurna.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa