Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Perluas Jaringan, Wuling Resmikan Dealer Pertamanya di Jambi

Muhammad Ermiel Zulfikar - Minggu, 27 Januari 2019 | 18:27 WIB
Dealer Wuling Maju Motor, dealer pertama Wuling di Jambi, Sumatera Tengah
Dok. Wuling
Dealer Wuling Maju Motor, dealer pertama Wuling di Jambi, Sumatera Tengah

GridOto.com - Sebagai pemain baru di industri otomotif nasional, PT SAIC General Motors Wuling (Wuling Motors) terus melebarkan jaringan dealernya untuk mendekatkan diri ke calon konsumennya.

Membuka tahun 2019 ini, Wuling Motors pun akhirnya coba melakukan peneterasi di Jambi, Sumatera Tengah dengan meresmikan dealer pertamanya yakni Wuling Maju Motor.

"Dalam rangka menjangkau konsumen yang lebih luas lagi di Pulau Sumatera dan didorong semangat Drive For A Better Life, kami wujudkan melalui pembukaan jaringan dealer di Jambi," terang Dian Asmahani, selaku Brand Manager Wuling Motors, Minggu (27/1/2019).

"Kami berharap dengan beroperasinya dealer ini dapat menghadirkan kemudahan bagi konsumen di Jambi untuk memiliki produk Wuling serta akses memperoleh layanan servis dan suku cadang yang dibutuhkan," lanjutnya dalam siaran resmi Wuling Motors.

(Baca Juga : Belum Puas, Wuling Ingin Punya Ratusan Dealer di Indonesia Tahun Ini)

Beroperasi di bawah naungan PT Maju Global Motor, dealer Wuling Maju Motor Jambi mengusung konsep layanan terpadu 3S (sales, aftersales, dan spare part).

Dalam siaran resminya, dealer tersebut berdiri di atas lahan sebesar 2.032 meter persegi yang beralamatkan di Jl. Pangeran Hidayat, Kota Baru, Jambi.

Guna menambahkan unsur akomodasi yang nyaman bagi para pelanggan, outlet ini menyediakan beragam fasilitas mulai dari koneksi Wi-Fi gratis, ruang bermain anak, serta fasilitas parkir.

Selain itu untuk mendukung sisi purna jual, dealer Wuling Maju Motor Jambi juga menyediakan area servis seluas 320 meter dengan 4 unit service bay dan beberapa teknisi.

(Baca Juga : Intip Penjualan Wuling di Indonesia Sepanjang 2018, Mulai Diminati?)

"Melalui kemitraan bersama Wuling Motors, kami selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi setiap konsumen Wuling, khususnya di daerah Jambi dan sekitarnya," ujar Romi Yunas, selaku Operational Manager PT Maju Global Motors Sumatera Area.

"Kehadiran dealer ini juga memperkuat kerja sama kami dengan Wuling untuk terus eksis di dunia otomotif Indonesia," tutupnya.

Untuk jadawal operasionalnya, dealer ini beroperasi pada hari Senin hingga Sabtu mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

Sedangkan pada hari Minggu, dealer ini dibuka sejak pukul 09.00 hingga 15.00 WIB.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa