Mitsubishi L300 Angkut Motor Balap Liar Dicegat Polisi, Kejar-kejaran Sampai Tabrak Mobil Patroli

Ditta Aditya Pratama - Minggu, 20 Januari 2019 | 20:44 WIB
Mitsubishi L300 kabur dari kejaran petugas
Instagram.com/magetanbanget
Mitsubishi L300 kabur dari kejaran petugas

GridOto.com - Aksi kejar-kejaran antara pihak kepolisian dengan Mitsubishi L300 alias Elsapek yang membawa motor drag yang diduga untuk balapan liar terjadi di wilayah MagetanJawa Timur (20/9).

Peristiwa tersebur juga sempat terekam kamera dan diunggah di akun Instagram @humas_polresmagetan.

Berdasarkan keterangan di akun tersebut, kejadian ini merupakan kejar-kejaran antara Patroli Sabhara Polres Magetan dan Mitsubishi L300 yang membawa motor drag.

Awal kejadiannya polisi memang sudah mengintai pikap tersebut karena dinilai mencurigakan.

(Baca Juga : Blast From The Past! Mitsubishi Colt L300, Ini Kisah Elsapek yang Legendaris!)

Petugas kepolisian mengintai saat pikap sedang berada di wilayah desa Ndoyo sampai akhirnya bergerak ke jalur desa Kentangan, Kecamatan Sukomoro.

Saat di Kentangan patroli hendak mencegat pikap tersebut, bukannya berhenti si sopir malah menabrak mobil patroli.

Hingga akhirnya Patroli Sabhara berhasil meringkus mobil tersebut di terminal Maospati dibantu dengan Poslantas Maospati.

Dilihat dari video, sopir sempat pontang-panting mengemudikan pikapnya yang saat itu sedang diburu beberapa petugas.

(Baca Juga : Blak-blakan Osamu Masuko: Mitsubishi Siap Lahirkan Kembali Colt L300)

Meski petugas kepolisian sudah menghentikan pikap tersebut, si sopir masih injak gas dan berusaha kabur.

Namun sayang aksinya gagal setelah dirinya injak persneleng mundur dan menabrak sebuah Toyota Avanza putih yang sedang lewat jalan itu.

Video lengkap kejadiannya bisa kamu tonton di tautan Instagram ini Sob! (Ignatius Ferdian / Otomotifnet.com)

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Selamat siang, terkait kejadian viralnya video tersebut Humas Polres Magetan menyampaikan klarifikasi, bahwa benar hari Minggu, 20 Januari 2019 pukul 01.00 WIB telah terjadi aksi kejar-kejaran antara Patroli Sabhara Polres Magetan dengan Mobil Pick Up yang membawa Motor Drag Balap. Sejak awal memang sudah diintai karena mencurigakan di wilayah ndoyo pada saat patroli, mobil pick up bergerak dengan tujuan Kec. Jiwan, Madiun, namun melalui jalur Ds. Kentangan, Kec. Sukomoro. Saat di Ds. Kentangan, Patroli Sabhara hendak menghadang pick up tersebut. bukannya berhenti, pick up malah menabrak mobil patroli. Kemudian dilakukan pengejaran oleh Patroli Sabhara hingga tertangkap di Terminal Maospati dengan dibantu Poslantas Maospati. Untuk pengendara sementara diamankan dan diperiksa lebih lanjut di Polres Magetan. Informasi lebih lanjut akan kami sampaikan, terima kasih ???? Bijak dalam bermedia sosial @humas_polresmagetan @polresmagetan @polisimagetan @divisihumaspolri @multimedia.humaspolri @humaspoldajatim @riffai.muhammad @beritamagetan @netzpoldajatim @suarakumandang @inimagetan @magetanbanget @alamagetan @dolanmagetan @rasifm9060 @ndorobeii @indozone.id #humaspolresmagetan #viral #magetan #polresmagetan #polisiindonesia #poldajatim #polri #polripromoter #polisi #berita_polisi_terkini #brimob #polisijatim #satlantaspolresmagetan #lantas #satlantas #ditlantas #korlantas #humas #kamihumaspolri #humaspolri #netzpoldajatim #polresmagetan #magetanaman

Sebuah kiriman dibagikan oleh Humas Polres Magetan (@humas_polresmagetan) pada

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : Otomotifnet

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X