Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All About Avanza Xenia 2019

Lihat Langsung Avanza Baru, Ini Tanggapan Presiden Direktur Mitsubishi

Muhammad Ermiel Zulfikar - Jumat, 18 Januari 2019 | 16:31 WIB
New Avanza
Dio
New Avanza

GridOto.com - Toyota Avanza mendapatkan penyegaran pada awal tahun 2019 ini, dari model sebelumnya yang diluncurkan pada 2015 silam.

Wujud dari Avanza baru ini ternyata sudah dilihat oleh Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesi (MMKSI).

Lantas, seperti apa tanggapan dari orang nomor satu Mitsubishi di Indonesia ini?

"Saya tadi pagi ke Mall Kelapa Gading dan melihat secara langsung (Avanza baru)," ujar Nakamura saat berada di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (16/1/2019).

(Baca Juga : Presiden Direktur Mitsubishi Sambut Hangat Avanza-Xenia Baru)

"Jadi kalau dilihat dari bentuk awalnya katanya berubah, tapi kenyataanya tidak terlalu signifikan ubahannya," imbuhnya.

Nakamura menambahkan, tidak terlalu signifikannya ubahan Avanza baru ini bisa menjadi celah, dan juga jadi peluang bisnis yang bagus bagi Mitsubishi.

Sebab itu dianggap bisa membuat calon pembeli Avanza 2019 mengalihkan buruannya ke produk kompetitor, dalam hal ini Xpander.

"Karena minor change ini sangat ditunggu-tunggu oleh para konsumennya, dan mereka berharap atau menduga-duga ubahan apa sih yang terjadi di model baru ini," kata Nakamura lagi.

"Jadi dengan melihat desain tersebut, para konsumen yang memang berharap lebih pada Avanza-Xenia mungkin malah justru akan beralih dan itu menjadi suatu bisnis yang bagus," tutupnya.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa