Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Otorace : Wow, 865 Starter Pecahkan Rekor Road Race Brigif 15 Cimahi

Eka Budhiansyah - Minggu, 13 Januari 2019 | 07:15 WIB
Joni Lono

GridOto.com - Event Gebyar Honda Daya Trijaya Sumber Production Championship garapan Sumber Production bersama 4Sekawan disesaki 864 starter.

Gebyar Honda Daya Trijaya Sumber Production Championship dipentas 12-13 Januari 2019 di sirkuit Brigif 15 Cimahi, Jawa Barat.

Total 864 starter yang terjun di event Gebyar Honda Daya Trijaya Sumber Production Championship ini sebetulnya juga memecahkan rekornya sendiri di 2016.

“Tahun 2016, Gebyar Honda Daya Trijaya Sumber Production Championship diikuti 671 starter, jadi ini merupakan angka yang fantastis,” sebut Rudy Hadinata selaku salah satu promotor.

(Baca Juga : Dapat Motor Pabrikan, Bos Tim Tech3 Optimis Hadapi MotoGP 2019)

Bisa dibilang juga, Gebyar Honda Daya Trijaya Sumber Production Championship menggelar event dalam waktu yang tepat.

Pasalnya, Gebyar Honda Daya Trijaya Sumber Production Championship menjadi event road race pembuka di awal tahun, khususnya di wilayah Jawa Barat.

Bukan tak mungkin pembalap sudah tak sabar untuk memulai balap road race di 2019.

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh teman jurnalis, peserta, sponsor dan penonton yg sudah hadir dan meramaikan event,” bilang Rudy sembari bilang hari Sabtu menggelar kelas Matic dan Corner Race.

Waiting zone penuh dengan pembalap
Joni Lono
Waiting zone penuh dengan pembalap

Hari Minggu, akan dibalapkan kelas Kejurnas MP1-MP6, kelas 2-tax Underbone sampai kelas RX-King Tune up yang diikuti sejumlah pembalap nasional bahkan pembalap Asia.

Menariknya, di balap Minggu, pembalap yang keluar menjadi juara umum pun disuguhi hadiah langsung berupa sepeda motor untuk di tiap kategori kelas.

Wow, gebyar ya!

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa