Nasib Motor Enggak Laku: Kawasaki Edge Sudah Dibobol Maling, Malah Dibuang ke Kebun

Ditta Aditya Pratama - Minggu, 30 Desember 2018 | 20:55 WIB
Bikin repot maling, Kawasaki Edge sudah dibobol malah dilempar ke kebun
Eric Setio untuk GridOto.com
Bikin repot maling, Kawasaki Edge sudah dibobol malah dilempar ke kebun

GridOto.com - Punya motor Kawasaki Edge yang sedikit populasinya memang ada plus minusnya, seperti kejadian yang menimpa Eric Setio, Minggu (30/12) pagi ini.

Pria asal Bandung yang sedang berlibur di sebuah villa di kawasan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat ini harus bersyukur Kawasaki Edge biru miliknya enggak jadi berpindah tangan karena dibuang ke kebun setelah dibobol maling.

Namun sebuah Honda BeAT milik sepupunya sukses dibawa kabur komplotan maling.

Lucunya, Eric sempat tidak menyangka kalau motor yang dilempar ke kebun itu adalah miliknya karena kronologi kejadiannya cukup lucu kalau diingat lagi.

"Pas bangun jam 5 pagi, baru sadar motor Kawasaki Edge sama Honda New BeAT sepupu udah enggak ada. Tapi enggak jauh dari villa, kok ada orang berkerumun di tengah kebun. Ternyata warga heran ada motor yang ditinggal di tengah kebun. Kaget pas sadar itu motor saya," jelas Eric kepada GridOto.

Baca Juga : Nostalgia Kawasaki ZX130, Motor Bebek Unik yang Tangkinya Ada di Depan

Menurut Eric, warga setempat menyangka ada kecelakaan sebab ada suara motor yang terjungkal masuk kebun. Niat menolong rider tapi saat melihat hanya ada motornya, warga berpikir sudah dibawa ke rumah sakit. 

"Akhirnya jam setengah 6 pagi motor sukses dibawa keluar dari kebun. Lumayan harus digotong enam orang karena posisinya memang rada di bawah jalan. Mungkin dilempar hingga 3 meter," papar Eric yang juga anggota komunitas Kawasaki Edge Bandung.

Disinyalir maling repot menggendong dua motor menerobos kebun sehingga lebih memilih membawa kabur New Honda BeAT daripada Kawasaki Edge karena lebih mudah dijual.

"Memang masih rezeki saya pakai motor ini ya. Mungkin malingnya kesal ini motor bikin susah aja, akhirnya dibuang," kekeh Eric.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X