Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Test Ride Kymco Downtown 250i, Skutik Taiwan Penantang Brand Jepang

Senin, 19 November 2018 | 13:42 WIB
Test ride Kymco Downtown 250
Rian GRIDOTO
Test ride Kymco Downtown 250

GridOto.com - Kembali meramaikan pasar sepeda motor Indonesia, Kymco kini hadir lewat PT Smart Motor Indonesia, yang langsung membawa sejumlah produk menarik.

Salah satunya adalah Kymco Downtown 250i. Skutik ini dilabeli harga Rp 68 juta, on the road Jakarta. Banderol ini berada di antara Yamaha Xmax dan Honda Forza.

Terus seberapa pantas sih skutik asal Taiwan ini bersaing dengan 2 brand Jepang tersebut?

(Baca juga: Ini Daftar Harga Skutik Kymco)

Desain

Selera kebanyakan orang Indonesia yang suka desain sporty, terpenuhi pada motor ini. Bagian depannya mulai dari lampu depan dan lampu sein punya sudut tajam.

Mengarah kebelakang, desainnya diperkuat garis tegas. Dari belakang motor ini sedikit elegan, dengan ornamen silver pada lampu belakang berukuran besar.

Jok motor besar, ketinggian jok pengendara dan penumpang berbeda. Dengan posisi setang tinggi dan area pijakan kaki cukup luas, khas skutik gambot.

Fitur & Teknologi

Harga Rp 68 juta cukup tinggi, makanya Kymco membekali skutik ini dengan beragam fitur dan teknologi mumpuni. Paling gampang terlihat ya spidometer, paduan digital dan analog.

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa