Incar Milenial, Mobeng Buka Outlet Baru di Karawaci

Harry - Senin, 3 Desember 2018 | 16:45 WIB
Mekanik Mobeng memperbaiki mobil konsumen
Istimewa
Mekanik Mobeng memperbaiki mobil konsumen

GridOto.com - Wilayah pinggiran Jakarta menjadi incaran PT Surga Mobil Indonesia (SMI) untuk memperluas jangkauan outlet Mobeng, dengan diresmikannya outlet ke-10 di Karawaci, Tangerang.

Outlet yang diresmikan hari Sabtu (1/12/2018) kemarin, rupanya mengincar kaum milenial yang ingin melakukan perawatan mobil dengan cepat dan mudah.

“Kami melihat banyak kaum milenial disini. Mereka biasanya ingin perawatan mobil yang cepat, itulah yang ditawarkan Mobeng,” kata Antonius Leo Paul, Deputy Director Operation SMI.

SMI menerapkan standar pada tiap outlet Mobeng, seperti penggunaan lift untuk mobil, alat bantu penggantian oli, alat balancing dan spooring hingga ruang tunggu yang nyaman.

“Untuk tiap perawatan yang dilakukan paling lama tidak sampai 1 jam, jadi konsumen tidak menunggu lama, mobil sudah ditangani mekanik,” sambung Anton dalam keterangannya.

Mobeng Karawaci terletak di jalan Imam Bonjol nomor 2, Karawaci, Tangerang-Banten. Outlet baru ini diperkuat 4 orang mekanik dan 1 kepala bengkel.

Mobeng sendiri merupakan bengkel modern yang menawarkan perawatan mobil khususnya penggantian oli. Namun juga terdapat part lain seperti kampas rem dan ban.

Saat ini SMI sudah memiliki 10 outlet Mobeng yang banyak tersebar di wilayah Jabodetabek dan Surabaya. Tahun 2019 mereka menargetkan penambahan 10 outlet baru.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa