Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kok Ngeri? Bocah Asyik Duduk di Tengah Jalan, Bawa Batu Siap Timpuk Motor dan Mobil

Ditta Aditya Pratama - Senin, 19 November 2018 | 17:38 WIB
Polisi berusaha amankan Ujang Tower
Instagram / @infotidayeuhkolot
Polisi berusaha amankan Ujang Tower

GridOto.com - Banyak hal yang berisiko mengancam perjalanan kamu di jalan raya, tapi orang semacam Ujang Tower dijamin enggak bisa diprediksi.

Pihak kepolisian di Dayeuhkolot, Bandung, mengamankan seorang bocah yang mengalami keterbatasan mental dan asyik duduk di tengah jalan pada tanggal 10 November lalu.

Tentunya hal ini membahayakan dirinya, tapi yang bikin ngeri ternyata ia sudah mengumpulkan batu dan siap melempari pengguna jalan.

Diketahui dari banyak komentar di netizen bahwa bocah ini kerap dipanggil Ujang Tower karena sering melakukan kehebohan seperti memanjat tower.

(BACA JUGA: Bocah Mengemudi Toyota Avanza Tabrak Bocah Kendarai Honda BeAT)

Polisi langsung sigap menerima laporan warga sehingga aksinya di tengah jalan yang siap lempari kendaraan dengan batu-batu besar bisa dihindari.

Namun dari video yang diunggah di IG @infotidayeuhkolot seorang polisi juga enggak mudah mengajak Ujang Tower kembali ke pinggir jalan.

Akhirnya polisi berinisiatif mengamankan batu-batu besar yang dibawa Ujang Tower ke pinggir jalan agar tidak sempat dilempar ke kendaraan yang lewat.

Untungnya setelah dibujuk berkali-kali, akhirnya bocah itu mau pindah sendiri ke pinggir jalan.

Berikut videonya:

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Bandung 10 November 2018 Adegan berbahaya Seorang anak dengan keterbatasan duduk ditengah jalan tepatnya dijalan raya dayeuhkolot depan apotek sae (10/11/2018) pukul 08.00 wib pagi hampir saja beberapa kendaraan menghantam tubuhnya, beruntung pihak kepolisian dari @polsekdayeuhkolot1 langsung bergegas mengamankan dan membawa anak tersebut ke pinggir jalan, supaya tidak menggangu arus lalulintas Video @pujisaeful26 _______________________________ ________________________________ Ayo Share informasi dari anda dan tag @infotidayeuhkolot atau anda bisa kirim video dan photo ke WhatsApp kami 087779767819 karena informasi dari anda sangat berarti bagi warga lain ???? _________________________________ _________________________________ #infotidayeuhkolot #dayeuhkolot #kabupatenbandung #bandung

Sebuah kiriman dibagikan oleh DAYEUHKOLOT (@infotidayeuhkolot) pada

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : Instagram / @infotidayeuhkolot

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa