Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Geger di Bali! Perempuan Jatuh dari Motor Tergeletak di Jalanan, Mau Ditolong Ternyata Mayat

Ditta Aditya Pratama - Minggu, 11 November 2018 | 20:42 WIB
Hendak ditolong warga, perempuan yang jatuh dari motor ternyata sudah meninggal
Instagram / @bali_punya_cerita
Hendak ditolong warga, perempuan yang jatuh dari motor ternyata sudah meninggal

GridOto.com - Warga Denpasar, Bali, dikagetkan dengan seorang wanita yang tewas jatuh dari sepeda motor yang sedang berhenti atau parkir di pinggir jalan.

Diketahui inisial korban bernama MA (40) sedangkan kejadian tersebut terjadi Sabtu, (10/11) pukul 06.00 Wita.

Kapolsek Denpasar Timur, AKP Nyoman Karang Adiputra mengatakan, berdasarkan keterangan saksi-saksi di lokasi kejadian, korban terlihat berboncengan dengan seorang pengendara motor dan tiba-tiba berhenti di Jalan Seroja.

(BACA JUGA: Diduga Rebutan Lahan Parkir, Pria di Denpasar Ditusuk Saingannya Hingga Tewas)

"Korban bersama suaminya sedang memarkir motornya di pinggir Jalan Seroja. Kemudian suami korban turun dari sepeda motor dan menghampiri seseorang yang tidak jauh darinya. Sedangkan korban berada di atas motor dalam posisi merunduk kepala di atas speedometer. Beberapa menit kemudian korban terjatuh dari atas kendaraan. Beberapa warga yang ada di lokasi hendak membantu korban, namun tertahan karena melihat kondisi korban yang dalam keadaan busuk di beberapa bagian tubuh dan tidak sadarkan diri. Saat dicek, ternyata korban sudah meninggal," jelas Kapolsek.

Sebelumnya, ujar Nyoman Karang, MA mengeluh sakit dan diantarkan oleh suaminya ke rumah saudaranya di daerah Gianyar.

Saat berada di Jalan Seroja, korban merasa tidak enak badan dan meminta suaminya untuk berhenti sejenak.

(BACA JUGA: Yuk Nikmati Eksotisme Pulau Bali dengan Riding, Dijamin Lebih Seru)

"Suaminya memenuhi permintaan untuk mombonceng korban dengan menggunakan motor. Sesampai di Jalan Seroja, korban saat itu merasa tidak enak badan bilang kepada suaminya untuk berhenti dan langsung terjatuh dari sepeda motor dan sudah dalam keadaan meninggal dunia," katanya.

Dari informasi yang dihimpun Polsek Denpasar Timur, posisi korban saat jatuh, tergeletak di tepi badan jalan mengenakan sehelai kain warna coklat dan menggunakan pampers. Korban diduga mengidap penyakit diabetes akut, namun belum mendapatkan perawatan medis.

Tim Identifikasi Polresta Denpasar tiba untuk melakukan olah TKP sekitar pukul 07.00 Wita. Mayat korban kemudian dievakuasi ke RSUP Sanglah.

Artikel ini telah tayang di tribun-bali.com dengan judul MA Tewas Jatuh dari Motor yang Parkir di Seroja, Polisi: Korban Merasa Tidak Enak Badan

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : Tribun Bali,Instagram / @bali_punya_cerita

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa