Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

DFSK Punya ‘Senjata’ SUV Baru, Lebih Murah dari Glory 580

Adi Wira Bhre Anggono - Rabu, 7 November 2018 | 08:47 WIB
Test Drive DFSK Glory 580
Bimo SS/Otomotif
Test Drive DFSK Glory 580

GridOto.com - PT Sokonindo Automobile, pemegang merek DFSK di Indonesia memastikan bahwa akan segera meluncurkan produk baru untuk segmen SUV.

Model tersebut posisinya akan berada di bawah Glory 580, dan punya berandol yang lebih murah.

Permata Islam selaku General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile mengatakan, jadwal peluncurannya akan dilakukan pada awal 2019, namun tepatnya kapan akan diinformasikan apabila sudah mendekati hari peluncuran.

“Kami inginnya sebelum IIMS 2019 (kuartal pertama), intinya masih semester pertama tahun depan,” ujar pertama, Selasa (6/11/2018), dikutip dari Kompas.com.

(Baca juga: Cari Mobil? Simak Dulu Daftar Harga ‘MPV Sejuta Umat’ November 2018)

Permata menjelaskan, walaupun posisinya berada di bawah Glory 580, namun model tersebut tetap memiliki kapasitas tujuh penumpang.

Sedangkan untuk detil lainnya mengenai produk tersebut, Permata masih belum membocorkannya.

“Harga nanti akan diinformasikan lagi, tetapi bisa di bawah Rp 200 juta, tepatnya berapa nanti,” sambung Permata.

Jika dilihat sekilas, sepertinya SUV tersebut nantinya akan digunakan DFSK untuk melawan SUV baru dari Wuling yang juga akan diluncurkan tahun depan.

Hanya saja SUV Wuling bernama Baojun 530 yang dipamerkan pada GIIAS 2018, Agustus lalu tersebut hanya berkapasitas lima penumpang.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "DFSK Siapkan SUV “Murah” Dalam Waktu Dekat ".

 
 
 
View this post on Instagram

Volkswagen (VW) Kodok memang salah satu mobil ikonik dan cukup dikenal di Indonesia. Tapi karena namanya kodok bukan berarti betulan suka berenang karena aslinya VW Kodok diberi nama VW Beetle alias kumbang, loh kok? Yah, Begitu lah... Btw, Volkswagen Schwimmwagen sekarang sangat langka Sob, tercatat hanya ada 189 unit yang tersisa saat ini. Tapi dari 189 unit tersebut, hanya ada 13 unit original yang bisa berfungsi walau belum direstorasi. Yuk baca berita lengkapnya di GridOto.com (klik link di bio) #volkswagen #volkswagenbeetle #vw #vwkodok #vwbeetle #vwschimmwagen #mobilamfibi #amfibi #kodok #gridoto #kompasgramedia #otomotif #duniaotomotif #otomania #motorplus #motorplusonline #jip #otomotifweekly #kompasotomotif #gridnetwork

A post shared by GridOto (@gridoto) on

Editor : Niko Fiandri
Sumber : Kompas.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa