Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lebih Safety, Respiro Bikin Jaket Riding Khusus Buat Anak

Mohammad Nurul Hidayah - Rabu, 7 November 2018 | 12:10 WIB
Jaket riding khusus anak dari Respiro
Farhan
Jaket riding khusus anak dari Respiro

GridOto.com – Ketika cuaca sedang tidak menentu, menggunakan jaket khusus untuk bermotor pastinya dapat melindungi pemotor saat berkendara.

Meski demikian, bisa dibilang saat ini jaket riding terbatas hanya untuk dewasa dan sangat sedikit pilihan untuk anak kecil.

Untuk menjawab hal tersebut, produsen jaket riding merek Respiro kini mengeluarkan produk jaket riding khusus anak yang memang sering diajak riding pakai motor.

“Sebagai brand yang sudah dikenal baik dikalangan bikers, Respiro Kids adalah bentuk kepedulian serta jawaban kita akan kebutuhan jaket riding khusus anak,” ungkap Luthfie Permana, Manajer Sales & Retail Respiro Indonesia kepada GridOto.com di pameran IMOS 2018.

(BACA JUGA: Selain Program Diskon, Ini Faktor Pendorong Penjualan Sepeda Motor)

Pilihan model jaket Respiro Kids
Farhan
Pilihan model jaket Respiro Kids

Hal tersebut tentu dapat menjawab kekhawatiran pengguna motor ketika memutuskan mengajak serta anaknya untuk berpergian.

“Jaket khusus tersebut kita sediakan untuk anak usia 4 hingga 12 tahun dan didesain khusus sehingga cocok digunakan oleh anak-anak,” tambahnya.

Pilihan tipe yang tersedia ada empat model dengan beragam warna, diantaranya adalah Felix R1.3, Pingu R1.4, Panpou R1.5, dan Sonic R1.5.

Jaket anak tersebut diklaim hanya berbeda dari segi desain dan ukuran, namun bahan serta kualitasnya tetap sama seperti ukuran dewasa.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa