Mantap! Pertamina Luncurkan Aplikasi Power, Ini Kegunaannya

M. Adam Samudra - Rabu, 31 Oktober 2018 | 18:50 WIB
Pertamina Lubricants Hadirkan POWER
PT Pertamina
Pertamina Lubricants Hadirkan POWER

GridOto.com - PT Pertamina Lubricants luncurkan aplikasi berbasis android POWER (Pertamina Owner dan Mechanic Reward) di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018.

Aplikasi ini bisa digunakan oleh pemilik oulet dan mekanik untuk dapatkan informasi promo dari Pertamina Lubricants untuk mereka.

Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants Andria Nusa.

“PT Pertamina Lubricants terus melakukan akselerasi bisnis melalui transformasi digital sebagai upaya untuk beradaptasi dengan perubahan pasar dan perkembangan teknologi," kata Andria di Jakarta Pusat, Rabu (31/10/2018)

Ia menilai, baik pemilik maupun mekanik dituntut untuk menjadi tech / digital savvy dalam membangun bisnis agar semakin maju.

(BACA JUGA: Deretan Modifikasi Toyota Avanza, Dari Jadi Komik Berjalan Sampai Bergaya Drag Race)

"POWER adalah salah satu bentuk digitalisasi proses bisnis untuk memperkuat engagement dengan bengkel secara real time,” bebernya.

Dengan aplikasi ini, proses komunikasi antara Pertamina Lubricants dan para mekanik dan pemilik bengkel menjadi lebih cepat dan tepat.

Bahkan bisa permudah perusahaan untuk dapatkan laporan serta history penjualan secara rinci.

“Diharapkan mekanik dan pemilik bengkel dapat lebih mudah dapatkan benefit terkait penjualan produk pelumas Pertamina yang selama ini dilakukan secara prosedur manual claim,” ungkapnya.

(BACA JUGA: Marc Marquez Bikin Heboh Senayan City Jakarta)

Para pemilik outlet dan mekanik dapat mengunduh aplikasi melalui Google Play dengan keyword “Pertamina Power”. 

Aplikasi ini akan diterapkan diseluruh bengkel own-channel Pertamina Lubricants di Indonesia seperti OliMart, Bright OliMart dan Enduro Express.

Editor : Hendra

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X