Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pengguna Yamaha NMAX dan Aerox 155 Wajib Pasang Parts Ini Buat Ikut Customaxi 2018

Ivan Casagrande Momot - Selasa, 23 Oktober 2018 | 08:37 WIB
yamaha genuine accessories untuk NMAX dan AEROX 155
Ivan Casagrande Momot
yamaha genuine accessories untuk NMAX dan AEROX 155

GridOto.com - Customaxi Yamaha 2018 siap digelar dengan 3 kelas yakni Master Class Modifications, Daily Use Modifications dan Rising Star khusus Yamaha Lexi.

Nah buat kalian pengguna untuk motor YAMAHA XMAX, NMAX, dan AEROX 155 bisa tuh beradu gengsi di 2 kategori yakni Master Class Modifictaions dan Daily Use Modifications.

Kedua kelas akan digawangi aturan ketat yang diharapkan akan menjadi babak baru untuk meningkatkan geliat modifikasi MAXI YAMAHA Series di Indonesia.

Yang menarik tahun ini, Customaxi mewajibkan penggunaan satu komponen Yamaha Genuine Accessories begi kontesan Aerox 155, NMAX, XMAX, dan juga Lexi.

"Customaxi tahun ini memang kita wajibkan penggunaan salah satu komponen modifikasi dari Yamaha Genuine Accessories yang kasat mata. Ya ini lebih baik dibanding kalau pakai part aftermarket palsu" kata Priscilia Siwi, Brand Activation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Nah, yang mau kita bahas lebih dulu ialah beberapa part Yamaha Genuine Accessories khusus skutik 150cc Yamaha yaitu NMAX dan Aerox 155.

Sebelumnya, jika kalian tidak sempat singgah ke diler Yamaha terdekat, beberapa contoh komponen Yamaha Genuine Accessories bisa dilihat di laman resmi www.yamaha-motor.co.id.

aksesori orisinal Yamaha NMAX mulai dari windscreen sampai knalpot
aksesori orisinal Yamaha NMAX mulai dari windscreen sampai knalpot
Aksesori resmi Untuk NMAX misalnya knuckle cover seharga Rp 375 ribu, windscreen (middle screen) Rp 1,5 juta, braket boks (rear carrier kit) seharga Rp 1,05 juta), sokbreker KYB Ultimate Series seharga Rp 2,2 juta hingga knalpot Hitman NMAX Anodiez F/S NMAX seharga Rp 8,5 juta.

beragam yamaha genuine accessories Aerox 155
beragam yamaha genuine accessories Aerox 155
Sementara aksesori resmi untuk Aerox 155 misalnya visor black chrome seharga Rp 375 ribu, guard hand set Rp 480 ribu, cover radiator gold Rp 400 ribu, KYB Ultimate Series Rp 2,2 juta, knalpot Sakura F/S Aerox 155 Carbon Rp 2,5 juta.

So tinggal pilih ya Sob dan pastikan salah satu komponen ini terpasang di NMAX dan Aerox 155 kalian!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa