Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Menarik Nih, Pertamina Lubricants Kasih Diskon Hingga 50 Persen di IMOS 2018

Dio Dananjaya - Selasa, 16 Oktober 2018 | 13:48 WIB
Ilustrasi Pertamina Enduro Series
Isal/GridOto.com
Ilustrasi Pertamina Enduro Series

GridOto.com - PT Pertamina Lubricants mendukung pertumbuhan industri motor di Indonesia dengan menjadi sponsor utama ajang IMOS 2018.

Di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) yang akan berlangsung pada 31 Oktober - 4 November 2018 ini Pertamina Lubricants akan memanjakan pelanggan setianya.

Yup, Pertamina Lubricants memberikan promo spesial yakni diskon sampai dengan 50 persen untuk semua pelumas Enduro Series di booth Pertamina Enduro.

Menurut Andria Nusa, Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants, pihaknya sudah empat kali ikut dalam ajang IMOS.

(BACA JUGA: Abaikan Tugas Kawal Konvoi, Dua Anggota Polres Pasuruan Justru Dapat Penghargaan)

"Setiap dua tahun sekali kami selalu berpartisipasi dalam pameran IMOS, karena kami punya komitmen kuat untuk selalu mendekatkan diri dengan pengguna sepeda motor di Indonesia," katanya kepada wartawan di Jakarta (15/10/2018).

Selain memberikan promo menarik di IMOS 2018, Pertamina Lubricants juga akan mengajak pengunjung untuk berbincang dan berdialog dengan Stephen Langitan.

Salah seorang yang berhasil melewati perjalanan 'Enduro Solo Ride Adventure Jakarta - London sejauh 30.000 KM' selama 5 bulan.

"Dalam bentuk talkshow, Stephen akan bercerita langsung mengenai pengalaman serunya, suka dan duka serta tantangan apa saja yang ia lewati," terang Andria.

(BACA JUGA: OtoRace: Kamera Balapan Asia Setingkat Kamera di MotoGP, Simak Videonya)

Editor : Niko Fiandri

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa