Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Enggak Sengaja Putar Gas, Pemotor Wanita Bareng Ponakan Terjun ke Laut

Vincensia Enggar Larasati - Minggu, 7 Oktober 2018 | 12:26 WIB
Kolase foto warga menolong seorang wanita dan bocah yang jatuh bersama  motor ke laut di Pelabuhan Ujong Kareung Meulaboh, Jumat (5/10/2018) sore
SERAMBINEWS.COM
Kolase foto warga menolong seorang wanita dan bocah yang jatuh bersama motor ke laut di Pelabuhan Ujong Kareung Meulaboh, Jumat (5/10/2018) sore

GridOto.com - Kejadian tak menyenangkan dialami seorang pemotor wanita bernama Nurlela (35).

Warga Desa Padang Mancang, Kecamatan Kaway XVI, Aceh Barat ini bersama keponakannya M Rajul (3 tahun) terjun ke laut bersama motor yang dikendarainya.

Dikutip GridOto.com dari Tribunnews.com, peristiwa terjadi di Pelabuhan Jetty Ujong Kareng Suak Indrapuri, Kecamatan Johan Pahlawan, Meulaboh, Jumat (5/10/2018) sekira pukul 17.30 WIB.

Kisah berawal saat Nurlela dan keponakannya itu naik Honda Scoopy jalan-jalan sore ke kawasan pelabuhan tersebut, karena selama ini kawasan itu ramai orang yang berekreasi.

(BACA JUGA: Ini yang Bikin Valentino Rossi Kencang di Kualifikasi MotoGP Thailand)

Tiba di ujung dermaga, Nurlela memberhentikan kendaraan dan mematikan mesin motornya, lalu mereka duduk di atas motor.

Tiba-tiba, Rajul kembali menghidupkan motor tersebut lalu menarik gas hingga motor itu melaju dan terjun ke laut bersama motor itu.

Mereka sebenarnya bertiga namun seorang lagi sudah turun dari motor saat mesin kendaraan itu dimatikan.

Mendengar kaejadian itu, beberapa warga langsung terjun ke laut untuk menolong dan menyelamatkan wanita dan bocah tersebut.

(BACA JUGA : Miris! Detik-detik Bocah Putar Gas Motor Sampai Tabrak Tembok, Orang Tua Lalai)

Setelah berhasil dievakuasi, Nurlela, Rajul dan motor yang ditarik dari laut dibawa pulang ke rumahnya di Desa Drien Rampak, Johan Pahlawan.

Video penyelamatan wanita dan keponakannya yang tercebur ke laut di pelabuhan Ujong Kareung, beredar luas di kalangan warga di Aceh Barat.

Kapolres Aceh Barat, AKBP Raden Bobby Aria Prakasa SIK melalui Kapolsek Johan Pahlawan, AKP Ahli Yanaris didampingi Kanit Reskrim, Aipda Firdaus ditanyai kemarin kedua korban yang kecebur ke laut selamat setelah ditolong oleh warga.

Artikel Ini Sudah Tayang di Tribunnews.com dengan Judul Hidupkan Mesin Motor di Tepi Pelabuhan, Nurlela dan Keponakan Terjun ke Laut

 
 
 
View this post on Instagram

Marc Marquez berhasil cetak sejarah sebagai pembalap pertama pencetak pole position pada ajang balap Grand Prix di Buriram, sekaligus pole ke-50 baginya. Valentino Rossi juga tampil sangat bagus di sesi ini. Rossi hanya kalah 0,011 detik saja dari Marquez dan akhirnya menempati posisi start ke-2. Jangan sampai kelewatan keseruannya ya. Simak berita MotoGP lainnya di GridOto.com #motogp #motogp2018 #circuitthailand #motogpthailand #changcircuit #jorgelorenzo #valentinorossi #marcmarquez #dovizioso #ducati #yamahamovistar #ducati #suzukiecstar #repsolhonda #gridoto #kompasgramedia #otomotif #duniaotomotif #otomania #motorplus #motorplusonline #jip #otomotifweekly #kompasotomotif #gridnetwork

A post shared by GridOto (@gridoto) on

Editor : Niko Fiandri
Sumber : Tribunnews.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa