Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pembalap F1 Fernando Alonso Peduli Gempa di Indonesia, Ajak Galang Dana Bersama UNICEF

Ditta Aditya Pratama - Kamis, 4 Oktober 2018 | 22:21 WIB
Fernando Alonso
Twitter.com/alo_oficial
Fernando Alonso

GridOto.com - Ramai diberitakan tentang para pembalap MotoGP yang bersimpati dengan musibah gempa di Indonesia, ternyata pembalap Formula 1 seperti Fernando Alonso pun enggak ketinggalan.

Terlihat dari cuitannya di Twitter @alo_official, ternyata Fernando Alonso peduli gempa di Indonesia dengan menyebarkan link penggalangan dana untuk musibah gempa di Indonesia.

"Banyak anak-anak di Indonesia membutuhkan obat, makanan, air, dan produk kebersihan sehari-hari. Bantu kami menjangkau banyak anak! Mari donasi di bit.ly/sosIndonesia," cuit Alonso dalam bahasa Spanyol.

Ketika ditelusuri GridOto link tersebut mengarah ke microsite UNICEF (United Nations Children's Fund), sebuah organisasi PBB yang memberikan bantuan kemanusiaan dan perkembangan kesejahteraan jangka panjang kepada anak-anak dan ibunya di negara-negara berkembang.

Oh ya sekadar mengingatkan, jadwal balap F1 Jepang akhir pekan ini (5-7/10/2018) dimulai hari Jumat, hanya berselang seminggu dari balapan sebelumnya di Sochi, Rusia.

Sirkuit Suzuka akan jadi tuan rumah seri ke-17 musim ini.

Balapan akan menarik, karena perburuan gelar juara dunia masih diperebutkan antara Lewis Hamilton yang kini unggul 50 point dengan Sebastian Vettel di posisi kedua.

Tahun lalu Hamilton menang di Suzuka, kalau sekarang menang lagi maka semakin mulus jalan menuju tangga juara dunia kelimanya.

(BACA JUGA: Breaking News! Ada Angin Topan, 2 Tim Enggak Ikut Sesi Latihan F1 Jepang)

Pembalap Mercedes Lewis Hamilton menguasai lomba di sirkuit Suzuka yang memiliki panjang lintasan 5,807 km ini dalam empat tahun terakhir.

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : twitter / @alo_official

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa