Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dengan Armada Toyota Hilux dan Dyna, THS Mampu Layani Wilayah Pelosok

Taufan Rizaldy Putra - Senin, 1 Oktober 2018 | 11:31 WIB
Armada THS Auto2000 Lampung
Taufan Rizaldy Putra/GridOto
Armada THS Auto2000 Lampung

GridOto.com - Bagi pemilik mobil Toyota yang kesulitan untuk melakukan servis dan reparasi karena berada di wilayah pelosok, Auto2000 lewat THS (Toyota Home Service) punya solusinya.

THS sendiri merupakan layanan servis kunjungan yang memberikan kemudahan bagi para konsumen yang tidak bisa ke bengkel resmi.

Dalam melayani daerah yang memiliki demografi konsumen dan struktur geografis yang beragam, THS menggunakan armada Toyota Hilux dan Dyna.

Contohnya daerah Lampung yang terdiri atas pergunungan dan pantai, dengan banyaknya area perkebunan yang sulit dijangkau.

(BACA JUGA: Gak Usah Khawatir, Bengkel Auto2000 Terima Service Mobil Tahun 2005 ke Bawah)

Unit Toyota Hilux Auto2000 Rajabasa
Taufan Rizaldy Putra/GridOto
Unit Toyota Hilux Auto2000 Rajabasa

Dengan unit Toyota Hilux milik Auto2000 Rajabasa, Lampung, mobil layanan THS tersebut dapat mengarungi sejala jenis medan dengan sistem penggerak 4x4.

Double cabin dengan mesin diesel powerful ini sangat diandalkan untuk menembus medan jalan menuju wilayah pelosok yang belum beraspal, apalagi saat musim hujan di mana jalan tersebut berubah menjadi kubangan lumpur.

Yang menarik di Lampung juga banyaknya customer fleet yang mengharuskan layanan THS untuk melakukan servis untuk 5–10 unit sekaligus dalam 1 hari.

Ini juga yang membuat tim THS Auto2000 Lampung memiliki 1 unit THS PLD (Pusat Layanan Dyna) yang bermarkas di Auto2000 Rajabasa.

Unit Toyota Dyna Auto2000 Rajabasa
Taufan Rizaldy Putra/GridOto
Unit Toyota Dyna Auto2000 Rajabasa

(BACA JUGA: Ini Warna Mobil yang Banyak Dipilih Konsumen Auto2000 BSD City)

Dengan daya muat perangkat kerja dan spare part yang besar, unit THS PLD membuat mobilitas tim THS jadi berjalan mudah, praktis, dan lancar.

“Untuk saat ini, layanan after sales Auto2000 di Provinsi Lampung dioperasikan oleh 6 cabang, yaitu Auto2000 Raden Intan, Rajabasa, Way Halim, Kotabumi, Tulang Bawang, dan Kalianda," ungkap Judianto, Operation Manager Auto2000 Area Sumatera.

"Tiga cabang pertama berada di ibu kota Lampung yaitu Bandar Lampung, sementara 3 cabang berikutnya merupakan cabang baru untuk memperkuat layanan Auto2000 di wilayah Lampung,” tambahnya.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa