Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tanggapan Grab Indonesia Terhadap Demo Komunitas GARDA

Niko Fiandri - Rabu, 19 September 2018 | 13:00 WIB
Ilustrasi demo driver Grab
Surya.co.id
Ilustrasi demo driver Grab

GridOto.com - Senin lalu (17/9/2018) direncanakan akan ada aksi atau demo yang dilakukan driver Grab hari ini.

Aksi demo itu sudah ditayangkan GridOto.com dengan judul Gagal Demo di Saat Asian Games, Driver Grab Ancam Demo Kembali.

Pihak Grab Indonesia menanggapi artikel itu yang secara resmi mengirimkan jawaban ke redaksi GridOto.com.

Tanggapan resmi Grab atas aksi unjuk rasa Komunitas GARDA 19 Sept 2018 yang dapat dikutip atas nama Ridzki Kramadibrata, Managing Director,  Grab Indonesia.

(BACA JUGA: Transportasi Online Pakai Pelat Merah, Ini Tanggapan Grab dan Go-Jek)

Aksi hari ini dilakukan oleh sekelompok kecil mitra pengemudi yang terdiri dari puluhan orang dengan tuntutan yang telah kami tanggapi melalui beberapa pertemuan dengan komunitas GARDA sejak beberapa bulan lalu.

Kami tegaskan bahwa mereka tidak mewakili keseluruhan komunitas mitra pengemudi Grab, dimana puluhan ribu mitra aktif Grab tetap bekerja secara normal.

Kami secara aktif dan berkelanjutan telah menindaklanjuti aspirasi mereka dan kami juga telah sampaikan bahwa saat ini Grab berkomitmen untuk menjaga kesejahteraan mitranya tidak hanya dari sisi tarif, tetapi melalui juga berbagai peningkatan layanan termasuk program kesejahteraan mitra yang berkesinambungan dan perbaikan sistem teknologi dimana perubahan positif termasuk peningkatan jumlah total pendapatan telah dirasakan oleh para mitra pengemudi yang aktif.

Teknologi kami memungkinkan para pengemudi untuk mendapatkan penghasilan yang lebih baik, dengan lebih efisien dan Grab senantiasa mengembangkan kualitas layanan untuk menjawab segala kebutuhan mobilitas dan menciptakan jaringan transportasi yang lebih efisien.

Perwakilan Grab Indonesia siap untuk kembali menemui pengunjuk rasa untuk mendengar tuntutan mereka hari ini dan Grab menghargai aspirasi, umpan balik dan masukan dari komunitas GARDA tersebut.

Editor : Niko Fiandri

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa