Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kebet Tabloid OTOMOTIF Terbaru Yuk Sob, Ada Info Efek Dolar Naik, Sampai Uji Lengkap All New Honda Vario 125 eSP

Anton Hari Wirawan - Kamis, 13 September 2018 | 20:45 WIB
Tabloid OTOMOTIF edisi 18
Istimewa
Tabloid OTOMOTIF edisi 18

GridOto.com - Beberapa waktu lalu, dunia otomotif kembali bergolak akibat pelemahan nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat.

Pemerintah pun langsung mengambil langkah strategi, salah satunya membatasi impor kendaraan bermotor, seperti mobil impor di atas 3.000 cc dan motor gede di atas 500 cc.

Tak hanya itu, dampak dolar AS meroket juga berimbas ke importir produk-produk otomotif yang bersiap-siap untuk mengerek harga jualnya.

Nah kalau kamu bener-bener kepo soal isu ini, pembahasan lengkapnya ada nih di Tabloid OTOMOTIF edisi terbaru (No. 18:XXVIII) sudah terbit hari ini (13/92018).

(BACA JUGA: Sang Pelatih Yakin Valentino Rossi Bakal Akhiri Puasa Kemenangan di MotoGP)

Ada juga ulasan menarik lain yaitu adu fitur Low SUV 1.500 cc antara Honda HR-V 1.5 Special Edition, Chevrolet Trax Premiere, Toyota Rush TRD Sportivo A/T dan Daihatsu Terios R Deluxe A/T.

Keempat Low SUV 1.500 cc tersebut cukup menarik diulas karena merupakan kendaraan penumpang terbaru yang selain mengunggulkan desain, juga ‘perang’ kelengkapan fitur yang dimiliki.

Bagi pencinta roda dua, Test Rider OTOMOTIF menguji All New Honda Vario 125 eSP, sang penerus generasi Vario yang punya konsumen loyal. Banyak ubahan yang dilakukan Honda, namun apakah masih value for money bagi konsumen?

Hasilnya ada di rubrik Test Ride lengkap dan tuntas. Mulai desain, fitur dan teknologi, riding position dan handling, performa hingga konsumsi bahan bakarnya.

(BACA JUGA: Resep Simpel Bikin Daihatsu Terios Anyar Tampil Kekar, Pertegas Bagian Ini!)

Selain bisa beli versi cetaknya, kamu juga bisa membelinya dalam versi digital (e-magazine) juga loh.

Caranya melalui aplikasi Gramedia Digital, Myedisi, Pressreader atau S Lime yang bisa diunduh di ponsel Android dan iOS.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa