Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gak Cuma Pameran Part dan Aksesori, SEMA Show Juga Bakal Pilih Vehicle of the Year

Anton Hari Wirawan - Kamis, 13 September 2018 | 11:27 WIB
SEMA Show
Billy/GridOto
SEMA Show

GridOto.com - Pameran komponen dan aksesori aftermarket, Specialty Equipment Market Association (SEMA) Show, bakal kembali digelar tahun ini pada 30 Oktober - 02 November 2018.

Spesialnya lagi, atas undangan PT Laris Chandra, GridOto.com bakal datang langsung ke Las Vegas Convention Center, Nevada untuk meliput langsung event besar ini.

Selain pameran puluhan brand komponen dan aksesori aftermarket, SEMA Show juga bakal mengumumkan kendaraan-kendaraan terbaik di ajang itu.

Bedanya tahun ini, pengumuman Vehicle of the Year bakal dilakukan sehari sebelum SEMA Show resmi dibuka atau pada 29 Oktober 2018.

(BACA JUGA: Mau Beli Compact SUV? Nih Daftar Harganya per September 2018)

"SEMA Award mengapresiasi kendaraan terbaik untuk jadi ujung tombak tren yang sedang berkembang saat ini. Kendaraan terbaik ini bakal sangat membantu industri untuk memamerkan dan meluncurkan produk baru mereka," ujar Chris Kersting, CEO dan Presiden SEMA dalam keterangan resminya.

Akan ada 5 kategori penghargaan pada SEMA Award, SEMA Car of the Year, SEMA Truck of the Year, SEMA 4x4/SUV of the Year, SEMA Sport Compact of the Year, dan kategori baru SEMA Powersport Vehicle of the Year.

Penasaran siapa saja yang bakal jadi pemenang, tunggu laporan langsung GridOto.com di SEMA Show 2018.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa