Begini Cara Castrol Tingkatkan Kemampuan Para Mekanik

Taufiq JF Putra - Selasa, 11 September 2018 | 14:45 WIB
Castrol Asia Pacific Cars Super Mechanic Contest 2018 menjadi ajang pencarian mekanik terbaik se-Asia Pasifik
Istimewa
Castrol Asia Pacific Cars Super Mechanic Contest 2018 menjadi ajang pencarian mekanik terbaik se-Asia Pasifik

GridOto.com - Castrol memiliki cara untuk mendukung kegiatan meningkatkan kemampuan praktik dan pengetahuan para mekanik.

Salah satunya dengan Castrol Asia Pacific Cars Super Mechanic Contest 2018, pencarian mekanik terbaik Asia Pasifik.

Pada kontes ini, Indonesia masuk ke dalam babak grand final bersama 4 negara lainnya, yaitu Malaysia, Thailand, Singapura dan India.

Babak akhir Castrol Asia Pacific Cars Super Mechanic Contest 2018 yang diselenggarakan di Kuala Lumpur Convention Centre Malaysia, dimenangkan tim Malaysia.

(BACA JUGA: Minat Sama Yamaha TMAX DX? Begini Skema Cicilannya )

Shyam Balasubramanian, Regional Marketing Director Castrol Asia and Pacific berharap kontes ini bisa membantu para mekanik meningkatan kemampuan dalam mengembangkan bisnis serta meningkatkan kualitas pelayanan kepada konsumen.

"Castrol Asia Pacific Cars Super Mechanic Contest 2018 adalah salah satu kompetisi yang paling menarik, di mana para mekanik dari berbagai negara Asia Pasifik berusaha menjadi yang terbaik," ujar Shyam pada keterangan resminya.

Syham juga berujar, Castrol Asia Pacific Cars Super Mechanic Contest merupakan ajang tepat di mana para mekanik dapat menunjukkan keahlian mereka.

Nah, tim Malaysia yang keluar sebagai pemenang pada kontes ini akan bergabung dengan pit crew Renault Sport Formula One selama F1 Grand Prix di Singapura akhir ini.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa