Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dilarang Bawa Motor oleh Orang Tua, Jonatan Christie Lebih Pilih Mobil

M. Adam Samudra - Selasa, 4 September 2018 | 18:47 WIB
Jonatan Christie disela-sela latihan
Adam
Jonatan Christie disela-sela latihan

GridOto.com - Jonatan Christie yang meraih medali emas di Asian Games 2018 pada cabang bulu tangkis tunggal putra, memiliki kesukaan terhadap otomotif.

Jonatan Christie yang dikenal karena selebrasinya membuka kaus ini, mengaku lebih sering menggunakan mobil ketimbang motor dalam melakukan aktivitasnya.

"Kalau saya sih sebenarnya sesuai yang nyaman aja ya, kebetulan keseharian saat ini pakai mobil," ujar Jonatan Christie saat ditemui GridOto.com di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (4/9/2018).

(BACA JUGA: Akhirnya Mengaku, Stuntman Jokowi Akui Sebuah Kehormatan Besar Bisa Sementara)

Ia mengaku tak diperbolehkan mengunakan motor oleh kedua orang tuanya dengan alasan keselamatan.

"Saya pribadi enggak suka naik motor sih, karena kita tahu sendiri orang bawa motor di Jakarta ngebut-ngebut, jadi menurut saya lebih safety jika bawa mobil," bebernya.

Ia mencontohkan, jika berbicara keselamatan mobil masih bisa membuat pengendara aman dari benturan sehingga tak alami cedera pada bagian tubuh.

"Kalau misalnya nabrak pun masih kena bagian luar mobil, beda sama motor pasti sudah terkena keseluruhan," ucap atlet yang akrab disapa Jojo ini.

"Saya pribadi, kaki dan tangan saya itukan aset saya juga, kalau salah satu bagian tubuh saya ada yang terluka tentu saya enggak bisa berlatih atau bertanding," ujar Jonatan Christie.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa