Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GIIAS Makassar 2018 Dibuka Selasa, Ada Program Sosial Bantu Bencana Gempa di Lombok

Naufal Shafly - Senin, 20 Agustus 2018 | 18:12 WIB
Ilustrasi GIIAS 2018
Taufan/GridOto
Ilustrasi GIIAS 2018

GridOto.com - Setelah sukses di Tangerang Selatan Banten, pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 akan diadakan di Makassar, Sulawesi Selatan.

GIIAS Makassar akan dibuka untuk umum mulai Selasa (21/8/2018) hingga Minggu (26/8/2018).

Berlokasi di Celebes Convention Center (CCC), GIIAS Makassar rencananya akan dibuka oleh pejabat Gubernur Sulawesi Selatan.

Menurut Kukuh Kumara, Sekretaris Umum Gaikindo, kota Makassar dipilih karena menjadi titik pertumbuhan ekonomi di Sulawesi Selatan.

(BACA JUGA: Bos Ducati Malah Sayangkan Marc Marquez Tak Ikut Tes Privat MotoGP di Misano)

"GIIAS Makassar Auto Show adalah bagian dari pameran otomotif Internasional, dan sebagai bagian dari GIIAS," ujar Kukuh Kumara.

"Hadirnya rangkaian GIIAS 2018 di daerah mewakili semangat GAIKINDO untuk membangun dan membesarkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan, baik untuk pelaku industri di Ibu kota maupun pelaku industri di kota-kota besar lainnya," ungkapnya.

GIIAS Makassar akan diramaikan lebih dari 30 exhibitor, mencakup merek kendaraan dan sepeda motor tenama dari Agen Pemegang Merek (APM), 10 brand passenger car, 2 brand commercial vehicle, 2 brand motorcycle, dan lebih dari 17 industri pendukung otomotif.

Diungkapkan Yusuf Karim Ungsi, Project Director GIIAS Makassar Auto Show, pameran ini diharapkan menjadi miniatur dari pameran GIIAS yang berlangsung di ICE BSD.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa