Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penjualan Suzuki Tembus Dua Ribuan Unit di GIIAS 2018, Ertiga Terlaris

Muhammad Ermiel Zulfikar - Rabu, 15 Agustus 2018 | 07:17 WIB
All New Ertiga tampil unik dengan adopsi batik keraton
Aditya Pradifta
All New Ertiga tampil unik dengan adopsi batik keraton

GridOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) nampaknya sukses melampaui target penjualan mereka yang sebelumnya ditentukan, yaitu 1.000 unit.

Info yang didapat oleh GridOto.com, penjualan Suzuki selama di gelaran otomotif tahunan itu mencapai 2.223 unit.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap produk-produk unggulan kami, hal ini memberikan kontribusi signifikan terhadap penjualan Suzuki di GIIAS 2018," ujar Makmur, 4W Sales Director PT SIS dalam keterangan resmi Suzuki, Selasa (14/8/2018).

Seperti biasa, masih tingginya minat konsumen tanah air akan Low Multi Purpose Vehicle (LMPV), membuat All New Ertiga jadi primadona penjualan Suzuki dengan raihan angka penjualan 659 unit.

(BACA JUGA: Gelar Forum bersama Pemerintah, Shell Buat Skenario untuk Wujudkan Bebas Emisi di 2070)

Disusul oleh Suzuki Ignis di posisi runner up dengan torehan angka penjualan sebanyak 447 unit.

Tidak mau kalah, hatchback yang baru saja diluncurkan Suzuki di tahun lalu, yaitu Baleno hatchback menjadi penyumbang penjualan terbesar ketiga dengan jumlah penjualan mencapai 338 unit.

Selain ketiga model tersebut, mobil-mobil Suzuki lainnya seperti APV, SX4 S-Cross, Karimun Wagon R, Grand Vitara, dan New Carry Pick Up turut berkontribusi dalam penjualan selama 11 hari pameran tersebut.

"Kami berharap apa yang kami hadirkan selama GIIAS 2018 dapat memenuhi ekspektasi para pengunjung baik dari segi line up kendaraan dan program penjualan," ucap Makmur lagi.

"Selain itu, keterlibatan konsumen secara langsung melalui pengalaman dan riset juga menjadi tolak ukur kami agar menghadirkan produk unggulan yang sesuai untuk kebutuhan konsumen di Indonesia," tutupnya.

Editor : Niko Fiandri

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa