Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Udara di Kabin Mobil Lebih Bersih, Ganti Dengan Yang Ini

Ivan Casagrande Momot - Selasa, 7 Agustus 2018 | 13:49 WIB
Ferrox PM 2.5 GIIAS 2018
Wawa
Ferrox PM 2.5 GIIAS 2018

GridOto.com - PT Primes Semesta Asia resmi meluncurkan Ferrox PM 2.5 di GIIAS 2018.

Ferrox PM 2.5 adalah filter AC kabin mobil dengan inovasi terbaru yang diproduksi menggunakan bahan Double sided Zorflex Carbon Fiber Composite.

Material ini didukung oleh penggunaan teknologi Elecktrostatic Spraying paling canggih dan modern sehingga lapisan karbon aktif fibernya melekat pada dua sisi permukaan filter dengan sempurna.

"Komponen karbon aktif fiber di Ferrox PM 2.5 ciri khasnya warna hitam dan punya keunggulan  menghasilkan udara bersih dalam menyaring beragam polusi asap, debu, uap, jamur, bakteri, virus hingga partikel polutan dengan ukuran diameter 2.5 mikro meter atau biasa disebut PM 2.5," kata Andy Hasten, E-Commerce PT Prima Semesta Asia.

Ferrox PM 2.5 GIIAS 2018
Wawa
Ferrox PM 2.5 GIIAS 2018

Dengan teknologi yang dipaparkan tadi, Ferrox PM 2.5 diklaim dapat menghilangkan bau tidak sedap di kabin mobil dalam waktu singkat.

PM (particulate matter) 2.5  sesuai namanya merupakan partikel polusi udara yang sangat halus dengan ukuran diameter 2,5 mikron atau besarannya setara 3 persen dari ukuran garis tengah rambut manusia. 

Ferrox PM 2.5 GIIAS 2018
Wawa
Ferrox PM 2.5 GIIAS 2018

“Kami sudah melakukan pengujian pada berbagai kondisi menggunakan alat ukur dimana PM 2.5 salam waktu tiga menit udara dalam kabin mobil  bisa mencapai level 0 atau kondisi udara paling bersih. Sedangkan kinerja Ferrox PM2.5 secara efektif memiliki usia pakai selama satu tahun atau dengan berpedoman pada jarak tempuh kendaraan  sejauh 15.000 km” Papar Andy.

Ferrox PM 2.5 GIIAS 2018
Wawa
Ferrox PM 2.5 GIIAS 2018

Bagi yang minat Ferrox PM 2.5 tersedia untuk SUV dan MPV yang bisa didapatkan pada pameran GIIAS 2018 dengan harga Rp.700.000

Produk ini sendiri akan mulai didistribusikan ke jaringan penjualan PT Prima Semesta Asia di berbagai kota di Indonesia mulai awal bulan September 2018.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa